whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendaftarkan Telepon yang Sudah Terdaftar dengan Verizon

Anda dapat menggunakan ponsel Verizon Wireless apa pun dengan akun Verizon Wireless Anda, bahkan jika Anda tidak membeli telepon dari Verizon. Selama ponsel tersebut awalnya dibeli di pengecer Verizon dan mengatakan "Verizon" di atasnya, Anda dapat menggunakannya di akun Verizon Anda. Selama ponsel Anda adalah ponsel Verizon, cukup aktifkan untuk mulai menggunakannya. Namun, jika ponsel sudah aktif di bawah nomor telepon Verizon Wireless yang berbeda, Anda harus menonaktifkannya sebelum mengaktifkannya kembali ke akun Anda.

Langkah 1
Hubungi Verizon untuk membatalkan saluran di mana telepon sudah diaktifkan atau mengaktifkan telepon baru ke saluran telepon itu. Mengaktifkan telepon baru ke saluran telepon itu secara otomatis menonaktifkan telepon sehingga Anda dapat mengaktifkannya di saluran Anda.

Langkah 2
Masuk ke akun Verizon Wireless Anda dengan mengklik tautan "Akun Saya" di bagian atas beranda Verizon Wireless dan memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda (lihat Sumberdaya). Klik tautan "Activate or Switch Device". Pilih jalur yang Anda inginkan untuk mengaktifkan telepon Anda. Klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Masukkan nomor MEID telepon baru Anda di kotak yang disediakan dan klik "Kirim." Untuk menemukan MEID ponsel Anda harus mengeluarkan baterai dari ponsel Anda. MEID terletak di bawah baterai di bagian belakang ponsel Anda; ini adalah kode 14 digit yang selalu dimulai dengan huruf A ke F, diikuti oleh 13 angka. Anda dapat dengan mudah menemukan nomor MEID telepon karena ini diberi label jelas "MEID" diikuti oleh nomor tersebut. Setelah Anda memasukkan nomor MEID dan mengirimkannya, Anda selesai menggunakan komputer Anda untuk mengaktifkan telepon baru Anda.
Tekan "* 228" dari telepon baru Anda dan tekan "Kirim." Dengarkan permintaan suara otomatis. Gunakan keypad ponsel Anda untuk mendorong nomor yang sesuai dengan pilihan untuk mengaktifkan ponsel Anda. Tunggu hingga prompt suara otomatis memberi tahu Anda telepon Anda diaktifkan sebelum Anda menutup telepon dan mulai menggunakan telepon baru Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310245.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Memenangkan Perselisihan Dengan Verizon Wireless

    Perselisihan dengan penyedia layanan seluler besar seperti Verizon Wireless dapat berlangsung selama berbulan-bulan, menghabiskan waktu, frustrasi, dan tentu saja uang Anda. Namun, jika Anda menangani perselisihan dengan benar, Anda dapat memenangkannya dengan investasi waktu dan uang yang relatif s

  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com