whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Fitur Telepon Comcast

Layanan telepon rumah XFINITY Voice dari Comcast memberi Anda akses ke sejumlah fitur yang dirancang untuk menghemat uang dan menyederhanakan hidup Anda. Pelanggan ke layanan tidak perlu menandatangani kontrak jangka panjang dan dapat mengakses fitur berbasis web yang terhubung dengan telepon rumah saat bepergian dengan rencana yang sesuai.

Panggilan Tidak Terbatas
Comcast menawarkan paket panggilan lokal dan tak terbatas untuk pelanggan. Paket lokal memungkinkan Anda untuk membuat panggilan tidak terbatas dalam area geografis langsung Anda. Ini mungkin termasuk lingkungan Anda, kota atau kabupaten. Paket tanpa batas ini memungkinkan panggilan jarak jauh lokal dan jarak jauh tanpa batas di Amerika Serikat, Kanada, dan Puerto Riko.

Voicemail
Anda dapat mempersonalisasi salam dan mengatur pesan suara dan pengaturan pesan suara dari mana saja melalui telepon atau koneksi Internet dengan fitur Comcast XFINITY Voice.

Skrining Panggilan - Pelanggan Comcast Digital Voice dapat membuat daftar 12 nomor yang akan disambut dengan pengumuman yang menyatakan bahwa Anda tidak menerima panggilan dari nomor itu. Nomor telepon internasional, 411, 911 dan nomor telepon yang dimulai dengan 900, 500, 700 atau 976 tidak termasuk. Anda dapat mengaktifkan fitur ini dengan menekan "* 60" dan menonaktifkannya dengan menekan "* 80."

Panggilan Penerusan Selektif
Panggilan Penerusan Selektif memungkinkan Anda menentukan panggilan dari nomor telepon yang ingin Anda miliki diteruskan. Anda dapat mengaktifkan fitur ini dengan menekan "* 63" dan menggunakan "* 83" untuk menonaktifkan.

Variabel Penerusan Panggilan
Jika Anda ingin meneruskan semua panggilan yang Anda terima pada layanan telepon digital Comcast ke yang lain nomor, Anda dapat menekan "* 72" untuk memulai ke depan dan "* 73" untuk menonaktifkan.

Panggilan Menunggu
Layanan telepon digital Comcast Anda memungkinkan Anda untuk menanggapi panggilan telepon kedua tanpa memutuskan yang pertama , menggunakan fitur panggilan tunggu. Nada akan mengingatkan Anda tentang panggilan masuk sehingga Anda dapat menahan penelepon pertama dan menanggapi panggilan masuk.

Panggilan Kembali
Panggilan balik memungkinkan Anda untuk secara otomatis memanggil nomor orang terakhir yang menelepon ponsel Anda kecuali ID penelepon diblokir. Tekan "* 69" untuk mengaktifkan fitur ini dan "* 89" untuk menonaktifkan.

Pemanggilan Berulang - Panggilan berulang terus membuat nomor yang sibuk sampai ada koneksi. Untuk mengaktifkan fitur ini, tekan "* 66" dan kemudian tutup gagang telepon. Telepon digital Comcast Anda akan menelepon Anda begitu koneksi telah dibuat. Tekan "* 86" untuk menonaktifkan fitur ini.

Panggilan Cepat 8
Panggilan Cepat 8 memungkinkan Anda membuat nomor kode satu digit antara 2 dan 9 yang secara otomatis akan memanggil penerima yang ditunjuk ketika Anda memasukkan yang terkait nomor panggil cepat dan tekan "#" pada telepon digital Comcast Anda.

Fitur Tambahan
Jejak panggilan memungkinkan Anda untuk memutar "* 57" untuk memulai jejak sehingga petugas penegak hukum dapat menyelidiki panggilan telepon yang melecehkan . Pemblokiran ID penelepon per panggilan memungkinkan Anda menjaga identitas penelepon Anda saat membuat panggilan individual. Pemblokiran ID penelepon per baris membuat setiap panggilan keluar yang Anda lakukan anonim. Di bawah paket kualifikasi, pelanggan juga memiliki akses ke Smartzone Communications Center untuk mengelola fitur-fitur ini dari koneksi Internet apa pun
URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310137.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com