whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu GZ Gear di Ponsel Verizon?

G’zGear adalah perangkat lunak canggih yang diprogram pada beberapa ponsel cerdas Verizon. Perangkat lunak ini memiliki delapan mode petualangan dengan alat untuk penggemar petualangan dan outdoor. Apakah Anda menikmati berkemah, bersepeda, berselancar, trekking, menatap bintang, atau berlari, memiliki akses ke alat yang ditawarkan dalam aplikasi ini membantu Anda tetap mendapatkan informasi dan melakukan yang terbaik.

Earth Compass
Ini mode memungkinkan smartphone untuk digunakan sebagai kompas dasar. Ini memiliki indikator yang mudah dibaca yang menunjukkan Anda ke arah mana Anda menuju. Anda juga dapat melihat kompas dasar untuk menunjukkan seberapa jauh Anda dari tempat-tempat menarik lokal atau dunia seperti taman nasional, kota, atau pegunungan. Selain menunjukkan arah tempat menarik kepada Anda, objek ini juga dapat menampilkan garis bujur dan garis lintang dari daya tarik.

Walking Counter
Mode walking counter menyediakan fitur pedometer yang memungkinkan Anda melacak dari jumlah langkah yang Anda ambil dalam buku harian. Dengan mode ini, Anda dapat mengatur perjalanan virtual di salah satu dari beberapa jalur hiking terkenal di seluruh dunia. Ini akan melacak langkah Anda dan menunjukkan kemajuan Anda di sepanjang jejak.

Termometer
Dengan mode suhu Anda dapat mengetahui suhu lokal dan membandingkannya dengan kota-kota besar di seluruh dunia. Temperatur dapat ditampilkan dalam Fahrenheit dan Celcius dengan kisaran suhu -4 hingga 140 derajat Fahrenheit dan -20 hingga 60 derajat Celcius.

Pasang

Ini adalah mode yang berguna untuk peselancar dan nelayan. Layar ponsel menampilkan grafik harian yang menunjukkan waktu pasang dan surut serta permukaan laut saat ini. Telah diprogram untuk menampilkan data mulai 1 Januari 2010 hingga 31 Desember 2015.

Matahari /Bulan
Dengan mode ini Anda dapat memeriksa waktu untuk matahari terbit, matahari terbenam, bulan terbit dan bulan terbenam untuk lokasi Anda saat ini atau pilih kota. Anda dapat memeriksa posisi matahari dan juga memiliki akses ke tipe data ini mulai 1 Januari 2010 hingga 31 Desember 2015.

Star Gazer
Arahkan telepon ke langit untuk menggunakan mode ini. Layar akan menampilkan rasi bintang dan bintang di lokasi Anda saat ini. Anda dapat mengidentifikasi nama dan menerima informasi terperinci untuk rasi bintang yang dipilih. Mode bintang gazer juga membantu Anda menemukan rasi bintang di langit.

Pelatihan Petualangan
Dengan pelatihan petualangan Anda memilih lawan virtual jantan atau betina atau bahkan binatang buas untuk dilawan. Jika Anda memiliki data pribadi terbaik yang tersimpan dalam riwayat, Anda dapat memilih ini daripada lawan virtual. Setelah Anda menyelesaikan jarak target, hasil seperti waktu, jarak, kalori yang terbakar, dan kecepatan rata-rata akan ditampilkan.

Memori Perjalanan
Anda dapat merencanakan dan menyimpan catatan aktivitas luar ruangan seperti hiking, mendaki , bersepeda, berselancar, bantalan atau bepergian dengan mode memori perjalanan. Anda kemudian dapat membagikan informasi ini di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310127.html

Telepon
  • Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

    Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel. Unduh Unduh peran

  • Cara Mengirim Pesan Teks Gratis ke Ponsel Verizon

    Jika Anda perlu menghubungi pengguna Verizon melalui pesan teks dan Anda tidak memiliki ponsel yang memiliki kemampuan teks, Anda memiliki opsi. Ada tiga cara untuk mengirim pesan teks gratis dari komputer ke pengguna Verizon tanpa perlu akun pesan teks. Jika Anda memiliki akses Internet dan ema

  • Uniden Phones: Cara Mengganti Mode Privasi

    Telepon rumah hari ini menyediakan sejumlah besar fitur yang dirancang untuk membuat pengalaman ponsel Anda lebih lengkap dan mudah. Kadang-kadang, banyak fitur menyebabkan kebingungan dan Anda tidak dapat mengakses atau mematikan fitur yang sebelumnya Anda gunakan. Perusahaan telepon sering mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com