whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu Perpanjangan Kontrak Verizon?

Perpanjangan kontrak Verizon memperpanjang kontrak Anda dengan Verizon Wireless untuk jangka waktu tertentu yang telah ditentukan. Seringkali ekstensi kontrak disebut sebagai pemutakhiran karena ketika Anda mengganti model ponsel dengan penyedia Anda, Anda memperpanjang kontrak Anda. Perpanjangan kontrak merupakan kelanjutan dari perjanjian awal, seringkali dua tahun, yang dibuat dengan Verizon Wireless bahwa Anda akan membayar untuk menggunakan perusahaan sebagai penyedia layanan ponsel Anda untuk jangka waktu tertentu.

Persyaratan
Agar memenuhi syarat untuk perpanjangan kontrak, Anda harus sudah memiliki kontrak ponsel dengan Verizon Wireless. Untuk memenuhi syarat Anda harus memiliki kontrak satu tahun untuk setidaknya 11 bulan atau kontrak dua tahun untuk setidaknya 22 bulan. Selain itu, akun Anda harus memiliki reputasi yang baik dengan Verizon, yang berarti Anda tidak berutang uang pada mereka, dan Anda belum pernah menilai keterlambatan biaya. Jika Anda memenuhi persyaratan, Anda masih harus mendapatkan persetujuan untuk perpanjangan kontrak melalui Verizon, dan perusahaan memang memiliki hak untuk menentukan kelayakan Anda atas kebijakannya sendiri.

Keuntungan
Keuntungan utama dari perpanjangan kontrak adalah kemampuan Anda untuk meningkatkan telepon dan tetap menggunakan penyedia yang sama. Jika Anda puas dengan layanan Verizon dan mencari ponsel baru, perpanjangan kontrak memberi Anda kesempatan untuk memiliki ponsel terbaru dengan diskon atau tanpa biaya karena Verizon membayar sebagian besar harga eceran. Anda tidak perlu mengganti penyedia untuk diskon dan Anda dapat melanjutkan dengan penyedia dan metode pembayaran yang sama yang telah Anda gunakan.

Kerugian
Ketika Anda membeli peningkatan dan memperpanjang kontrak Anda dengan Verizon , Anda menyetujui tambahan dua tahun layanan setelah tanggal kedaluwarsa paket Anda saat ini. Anda juga tidak akan memenuhi syarat untuk peningkatan selama hampir dua tahun, dan jika ponsel lain diperkenalkan dalam jangka waktu itu, Anda tidak akan bisa beralih tanpa membayar harga penuh. Selain itu, Jika Anda adalah bagian dari keluarga berencana dan Anda memilih untuk memperpanjang kontrak Anda, itu akan memperpanjang kontrak untuk semua orang di rencana Anda, bukan hanya Anda. Dengan demikian, jika Anda memiliki anak atau kerabat dalam rencana Anda, Anda akan wajib melanjutkan layanan mereka selama dua tahun tambahan.

Mengubah Paket
Ketika Anda mendaftar untuk perpanjangan kontrak dengan Verizon Wireless, Anda Terkunci ke penyedia, tetapi Anda tidak terkunci ke dalam paket yang Anda pilih saat itu. Verizon memberi Anda opsi untuk mengubah paket kapan saja tanpa membayar biaya atau memperpanjang kontrak Anda. Dengan demikian kontrak tidak mengunci Anda ke dalam rencana spesifik untuk dua tahun ke depan. Anda juga memiliki opsi untuk mengakhiri kontrak jika perusahaan mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan.

Biaya
Verizon tidak memungut biaya untuk memperpanjang kontrak Anda. Namun, Anda mungkin harus membayar sebagian biaya upgrade ponsel Anda. Selain itu, dengan menandatangani perpanjangan kontrak, Anda telah setuju untuk membayar biaya layanan dengan perusahaan selama dua tahun lagi. Jika berubah pikiran, Anda harus membayar biaya pengakhiran untuk memutus kontrak. Perencanaan cerdas untuk mempertimbangkan tarif paket dan opsi ponsel yang berbeda di antara berbagai penyedia layanan ponsel sebelum menyetujui perpanjangan kontrak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310126.html

Telepon
  • Apa itu Ekstensi File SPD?

    Empat belas aplikasi terpisah menggunakan ekstensi file .spd. Ekstensi file biasanya merupakan singkatan tiga atau empat huruf yang mengungkapkan jenis file, penggunaan file, atau aplikasi yang menggunakan file. Ekstensi file tidak dicakup oleh hak cipta, sehingga pengembang perangkat lunak jarang m

  • Apa itu Kartu Airtime?

    Ponsel memungkinkan Anda melakukan panggilan yang nyaman saat jauh dari rumah, selama Anda berada dalam jangkauan menara ponsel. Dengan layanan seluler yang tersedia di semakin banyak daerah pedesaan dan terpencil sekarang, banyak orang membatalkan garis tanah mereka dan menggunakan ponsel untuk sem

  • Cara Memutakhirkan Ponsel Verizon Sebelum Kontrak Berakhir

    Jika Anda memiliki kontrak nirkabel Verizon satu tahun atau dua tahun, Anda dapat memutakhirkan ponsel Anda sebelum kontrak Anda berakhir. Tergantung pada status akun Anda, Anda dapat memutakhirkan ke telepon yang didiskon atau membayar harga penuh. Ketika Anda masuk ke akun nirkabel Verizon Anda, A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com