whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu Layanan Telepon Kabel-Keras?

Komunikasi telepon dicapai melalui berbagai platform, format, media dan perangkat di era digital, kadang-kadang bahkan tanpa menggunakan telepon. Meskipun telepon seluler, telepon pintar, dan bahkan komputer digunakan untuk melakukan percakapan suara yang melibatkan dua pihak atau lebih, standar yang menjadi dasar panggilan telepon sejak awal teknologi adalah koneksi dan layanan yang terprogram.

Definisi
Layanan telepon dengan kabel adalah koneksi untuk komunikasi telepon di mana telepon terhubung langsung ke kabel yang mentransmisikan audio dari panggilan ke penerima dan memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan masuk. Pengguna memasang kabel telepon dari telepon ke titik masuk /keluarnya, yang dapat berupa jack telepon standar, modem Internet atau perangkat berkemampuan lain, untuk memiliki akses ke saluran telepon yang diaktifkan.

Teknologi Darat
Sambungan telepon berkabel juga dikenal sebagai telepon rumah, karena ia bergantung pada kabel berbasis darat yang berjalan ke lokasi tertentu melalui jaringan telekomunikasi untuk menghubungkan panggilan dari telepon sumbernya ke titik akhir. Layanan telepon darat tradisional yang menggunakan kabel menggunakan kawat tembaga bengkok sebagai inti dari kabel yang mentransmisikan informasi suara, meskipun saluran yang lebih baru dan berkualitas lebih tinggi seperti kabel koaksial dan serat optik juga digunakan di area tertentu dengan penyedia tertentu.

Penyedia
Pengguna telepon kabel mengandalkan penyedia layanan untuk menerima akses ke saluran telepon. Pengguna memilih rencana panggilan tertentu, yang umumnya mencakup akses panggilan lokal sebagai pangkalan, dengan paket jarak jauh opsional dan rencana penggunaan lainnya dan berbagai fitur yang dapat ditambahkan, seperti ID penelepon, panggilan tunggu dan panggilan tiga arah. Penyedia dapat berupa perusahaan telepon tradisional atau entitas multimedia lainnya seperti TV kabel dan /atau penyedia Internet. Telepon dapat dibundel dengan layanan terpilih lainnya.

Variasi
Sambungan berkabel tidak berarti bahwa seluruh telepon harus terhubung dengan kabel, karena telepon nirkabel juga dapat dianggap kabel telepon, asalkan pangkalan /penerima terhubung ke titik akses melalui kabel telepon. Selain itu, sinyal telepon audio dapat ditransmisikan secara analog, melalui kabel telepon standar, atau dalam format yang dikenal sebagai Voice over Internet Protocol (VoIP), di mana suara diubah menjadi paket data digital untuk ditransmisikan melalui koneksi Internet di rumah .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310117.html

Telepon
  • Apa itu Kartu Super SIM?

    Kartu super SIM adalah jenis kartu ponsel yang memungkinkan pengguna ponsel menggunakan beberapa nomor telepon dan menyimpan semua informasi terkait pada satu kartu, dalam satu ponsel. Kemampuannya termasuk mengenali beberapa jaringan telepon dan dapat menyimpan semua nomor telepon dan informasi kon

  • Apa Porting Telepon?

    Porting telepon mentransfer nomor telepon nirkabel, atau port nya, dari satu penyedia layanan telepon ke yang lain. Porting dimonitor dan dikendalikan oleh Komisi Komunikasi Federal (FCC). Deskripsi Ketika seseorang mengganti penyedia layanan telepon tetapi ingin mempertahankan nomor yang sama,

  • Apa Itu Sakelar Pengait Telepon?

    Telepon kuno memiliki sakelar kait fisik yang ditekan ke bawah ketika penerima sedang beristirahat di dasar dudukan. Tombol kecil ini tidak lagi terlihat pada telepon modern, tetapi mempertahankan tujuan penting. Sejarah Telepon ditemukan oleh beberapa penemu hebat dan dipatenkan pada tahun 187

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com