whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Layanan Telepon Bekerja Melalui Perusahaan Kabel?

Perusahaan televisi kabel menyediakan layanan Internet dan telepon di pasar hiburan rumah dan komunikasi yang sangat kompetitif. Perusahaan kabel menggunakan teknologi Voice over Internet Protocol untuk mentransfer panggilan telepon melalui jaringan kabel. Layanan VoIP biasanya mencakup layanan telepon lokal dan jarak jauh dengan biaya bulanan tetap, dan sering kali mencakup berbagai pilihan termasuk panggilan tunggu, ID penelepon, panggilan tiga arah, dan fitur-fitur canggih lainnya.

VoIP
Teknologi VoIP telah membuka pasar telekomunikasi bagi pelanggan dengan layanan Internet broadband. Adaptor telepon VoIP mengubah sinyal telepon analog ke paket digital yang dapat ditransmisikan melalui jaringan kabel. Panggilan dialihkan ke server yang terletak di dekat tujuan panggilan telepon, di mana sinyal digital dikonversi kembali ke percakapan telepon analog. Panggilan tersebut kemudian dialihkan ke koneksi saluran darat, ponsel atau bahkan satelit untuk koneksi ke telepon tujuan. Prosesnya tidak terlihat oleh pelanggan, tetapi perusahaan kabel dapat mengontrol percakapan telepon digital melalui jaringan kabel yang ada untuk mengurangi biaya.

Peralatan Apa yang Dibutuhkan Pelanggan Kabel?
Pelanggan kabel berlangganan suara kabel layanan akan memiliki adaptor telepon VoIP yang terhubung ke perangkat telepon biasa, atau telepon yang siap-VoIP dengan konektivitas Internet yang terpasang di telepon. Pelanggan harus bertanya kepada penyedia kabel mereka untuk peralatan telepon yang direkomendasikan ketika mereka mengaktifkan layanan telepon. Layanan telepon darat tidak diperlukan saat menggunakan VoIP kabel. Koneksi kabel di rumah atau bisnis mentransmisikan sinyal telepon.

Dapatkah Saya Melakukan Panggilan Saat Berselancar di Internet atau Menonton TV?
Layanan broadband kabel berisi bandwidth yang memadai untuk memungkinkan pelanggan berbicara di telepon saat menggunakan koneksi internet atau menonton TV kabel. Seharusnya tidak ada kerugian dalam kinerja jika sistem diinstal dengan benar.

Apa Keuntungannya Menggunakan VoIP Kabel?
Pelanggan kabel yang ada menambahkan layanan VoIP mungkin menemukan diskon tersedia dari perusahaan kabel mereka. Pelanggan kabel baru akan sering menemukan diskon paket untuk bundling televisi, Internet, dan layanan telepon yang diinstal dan diaktifkan pada saat yang sama. Semua pelanggan menerima manfaat memiliki televisi, Internet, dan layanan telepon mereka dalam satu tagihan. Kualitas suara telepon sangat baik ketika melakukan panggilan melalui jaringan kabel. Seringkali tidak ada biaya tambahan untuk melakukan panggilan jarak jauh domestik. Banyak penyedia telepon kabel menawarkan layanan telepon kaya fitur termasuk konferensi atau panggilan tiga arah, ID penelepon, panggilan tunggu, pesan suara dan layanan lainnya tanpa biaya tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310083.html

Telepon
  • Bagaimana Baterai Sel Basah Bekerja?

    Apa itu Baterai Sel Basah? Baterai sel basah dibuat pada tahun 1836 oleh John Frederic Daniell. Penciptaan baterai sel basah adalah salah satu jenis baterai modern pertama yang dikembangkan. Yang pertama rapuh dan tidak dapat bergerak, tetapi berkat modifikasi bertahun-tahun, baterai sel basah tela

  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Bagaimana Cara Kerja Antena Ponsel Pasif?

    Antena Ponsel - Antena ponsel ditempatkan pada atau di dalam ponsel untuk meningkatkan kemampuannya terhubung ke sinyal menara. Menara sel memegang pemancar tempat ponsel beroperasi. Ada objek dan situasi yang akan memblokir sinyal ponsel, dan ada juga area yang disebut zona mati yang tidak dapat di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com