whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mengapa iPhone Saya Memutar Lagu yang Sama Over & Over?

iPhone adalah ponsel buatan Apple. Memutar lagu, yang dapat Anda rip dari CD di komputer Anda atau unduh dari toko iTunes Apple dan situs Internet lainnya. Anda dapat menentukan lagu-lagu nada dering yang berbeda untuk diputar ketika orang yang berbeda menelepon. Jika iPhone Anda memutar lagu yang sama berulang-ulang, itu bisa berupa lagu nada dering yang diputar setiap kali Anda menerima panggilan, atau bisa juga karena lagu berulang di aplikasi iPod.

Tentang iPhone
Apple iPhone memiliki tampilan layar sentuh dan dua kamera untuk merekam video, memotret gambar dan membuat panggilan video dengan aplikasi FaceTime. Telepon menjalankan aplikasi, termasuk browser web, surat dan utilitas, serta game. Anda dapat menggunakannya untuk terhubung ke Internet melalui Wi-Fi atau jaringan data seluler. IPhone hadir dengan flash drive 16 GB atau 32 GB, tempat Anda dapat menyimpan ribuan lagu.

Musik di iPhone
iPhone dapat memutar musik dalam berbagai format, termasuk AAC, MP3, Apple Lossless, AIFF dan WAV. Kontrol volume ada di samping telepon, dan Anda dapat menyesuaikan preferensi untuk menetapkan batas volume maksimum, yang dapat melindungi pendengaran Anda saat mendengarkan musik melalui headphone. IPhone yang terisi penuh dapat memutar audio hingga 40 jam.

iPod di iPhone
Anda memutar musik di iPhone dengan aplikasi iPod. Ketuk ikon aplikasi iPod untuk meluncurkannya. Jelajahi koleksi musik Anda berdasarkan artis, album atau judul lagu, atau ketuk daftar putar. Ketuk lagu untuk mulai memutarnya. Kontrol akan muncul, menunjukkan Anda scrubber bar dan berapa banyak waktu yang tersisa dalam lagu. Jika Anda mengetuk ikon "Ulangi", itu akan berubah menjadi biru dan angka "1" akan muncul, yang menandakan ia diatur untuk mengulangi lagu yang sedang diputar. Ketuk ikon lagi, dan itu akan tetap biru dan angkanya akan hilang, menunjukkan bahwa iPhone akan mengulangi semua lagu dari daftar putar atau album saat ini. Ketuk sekali lagi, dan fungsi ulangi dinonaktifkan.

Nada Dering
Nada dering adalah suara, seperti warble elektronik, efek suara, atau segmen musik pendek. Anda dapat mengunduh nada dering musik dari toko iTunes Apple ke iPhone Anda, atau membuatnya dari MP3 di komputer Anda menggunakan iTunes, dan kemudian mentransfernya ke telepon melalui kabel USB yang disertakan. Saat Anda menetapkan nada dering untuk diputar setiap kali Anda menerima panggilan dari siapa pun atau hanya orang tertentu di kontak Anda, Anda akan mendengar lagu yang sama diputar setiap kali telepon berdering.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310054.html

Telepon
  • Capture Tanda Tangan pada iPhone

    Jika Anda memiliki iPhone, Anda dapat menangkap tanda tangan saat bepergian. Apple iPhone memiliki layar sentuh 3,5 inci yang sensitif, yang dapat Anda gunakan untuk membuat tanda tangan dengan menekan satu jari ke kaca. IPhone tidak memiliki aplikasi asli untuk menangkap tanda tangan, jadi Anda

  • Cara Mengubah Tema pada iPhone

    iPhone dilengkapi dengan tema default, tetapi Anda dapat mengubah pengaturan ini untuk menyesuaikan font, warna, dan gambar latar belakang. Tema adalah cara yang menyenangkan untuk menyesuaikan iPhone sesuai dengan selera dan preferensi Anda. Ini juga memungkinkan Anda membaca teks dengan lebih muda

  • Kemampuan iPhone

    iPhone adalah ponsel cerdas yang memiliki layar tampilan sentuh, layanan data, pemutar MP3, dan kemampuan untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi. IPhone diproduksi oleh Apple, dan beberapa generasi telah dirilis sejak 2007. iPhone memiliki beberapa kemampuan selain sebagai ponsel. MP3 Player iPod dir

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com