whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara yang Tepat untuk Mengisi Daya iPhone Anda

iPhone Anda tidak berguna tanpa baterai yang berfungsi. Untungnya, ada lebih dari satu cara untuk mengisi daya iPhone Anda saat baterai hampir habis. Jika ponsel Anda memerlukan biaya, Anda memiliki pilihan untuk memasukkannya ke outlet, komputer, atau bahkan mobil Anda. Untuk menghindari biaya yang sering kali harus diisi, buat perubahan dalam cara Anda menggunakan iPhone untuk memperpanjang masa pakainya. Pemeliharaan rutin dan pengisian daya yang benar tidak hanya akan memperpanjang usia baterai Anda, tetapi juga masa pakainya.

Mengisi Daya Melalui Outlet Listrik
Mengisi daya iPhone Anda melalui outlet listrik standar apa pun menggunakan Konektor Dock untuk Kabel USB dan adaptor daya USB yang disertakan dengan iPhone Anda. Pasang adaptor daya USB ke ujung USB kabel Anda dan ujung dock kabel ke konektor dock di iPhone Anda. Colokkan ke stopkontak dan tunggu sampai muatannya lengkap sebelum mencabutnya untuk memperpanjang umur baterai Anda. Lihat kemajuan pengisian melalui gambar baterai yang muncul di layar Anda ketika Anda membangunkannya dari mode tidur. IPhone Anda masih dapat digunakan saat mengisi daya dengan cara ini, meskipun menyebabkan pengisian berlangsung lebih lambat dari biasanya. Jangan tancapkan adaptor dan kabel ke stopkontak jika adaptor atau kabel tampak usang atau rusak.

Isi Daya Melalui Komputer
Isi daya ponsel Anda melalui komputer Mac atau PC Anda menggunakan Konektor Dock ke Kabel USB yang disertakan dengan iPhone Anda. Sambungkan ujung kabel USB ke port USB di komputer Anda dan ujung kabel dock ke konektor dock di iPhone Anda. Dengan menggunakan metode ini, Anda dapat mengisi daya iPhone saat menyinkronkan atau mentransfer file. Jangan pernah mencoba mengisi ulang iPhone Anda dengan mencolokkannya ke komputer yang memiliki daya rendah atau dalam mode tidur. Komputer dapat mengambil daya dari iPhone Anda dan mengurangi muatan alih-alih menambahkannya.

Isi Melalui Mobil Anda
Isi daya iPhone Anda saat bepergian dengan menghubungkannya ke mobil Anda. Colokkan ujung konektor dock charger mobil iPhone ke konektor dock di iPhone Anda dan colokkan ujung lain charger ke pemantik rokok mobil Anda. Anda masih dapat menggunakan iPhone saat pengisian daya dengan cara ini, meskipun menyebabkan pengisian berlangsung lebih lambat dari biasanya.

Maksimalkan Masa Pakai Baterai
Sisa lebih banyak waktu di antara pengisian daya yang diperlukan dengan mengambil langkah-langkah untuk memaksimalkan masa pakai baterai iPhone Anda. Atur layar agar tampak redup semampu Anda tanpa harus membuat mata Anda tegang. Matikan semua pemberitahuan push dan jangan atur email Anda untuk mengambil email secara otomatis. Matikan Wi-Fi Anda ketika Anda tidak menggunakannya untuk menjaga iPhone Anda dari menggunakan daya baterai saat mencari jaringan. Untuk alasan yang sama, letakkan iPhone Anda di Airplane Mode jika Anda berada di area dengan jangkauan rendah atau tanpa cakupan sama sekali. IPhone Anda terus bekerja untuk tetap terhubung ke jaringan, jadi bebaskan dari tindakan itu jika tidak ada jaringan yang terhubung. Perbarui iPhone Anda sesering mungkin untuk memastikan Anda memiliki pembaruan terbaru. Beberapa pembaruan mencakup perubahan untuk membantu ponsel Anda memaksimalkan masa pakai baterai.

Pemeliharaan Bulanan
Setidaknya satu kali setiap bulan, biarkan iPhone Anda menjalankan baterai yang benar-benar mati dan kemudian isi ulang hingga 100 persen masa pakai baterai . Tindakan ini membuat elektron dalam baterai Anda bergerak dengan benar dan membantu memperpanjang umur baterai Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310042.html

Telepon
  • Bagaimana Mengenalinya Jika iPhone Anda Terkunci

    iPhone adalah telepon seluler quad-band berdasarkan jaringan Global Systems for Mobile Communications (GSM). Ponsel yang beroperasi menggunakan standar GSM memiliki kartu Subscriber Identity Modul (SIM). Kartu SIM memungkinkan penyedia layanan seluler untuk mengidentifikasi pelanggan seluler men

  • Cara Melihat File MOV di iPhone

    Anda Setiap iPhone dilengkapi dengan aplikasi iPod yang diinstal; itu dimuat pada perangkat di pabrik dan memungkinkan Anda untuk menonton video yang disimpan di iPhone. Banyak video disimpan dalam format file MOV. IPhone tidak mendukung format ini secara native, tetapi iTunes - aplikasi manajemen

  • Cara Menggunakan iPhone Sebagai Webcam di PC

    Anda Semua model iPhone memiliki kamera digital yang terpasang di dalam perangkat keras, memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan merekam video. Kamera digital iPhone dapat digunakan sebagai webcam PC dengan mengunduh aplikasi pihak ketiga, seperti WebCamera atau iWebcamera dari iTunes App Store

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com