whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Lebih dari Satu iPhone Backup

Jika Anda pernah memiliki masalah dengan iPhone Anda yang membutuhkan instalasi ulang firmware, maka Anda mungkin tahu betapa berharganya memiliki cadangan foto, kontak, dan aplikasi iPhone Anda. Meskipun memiliki satu cadangan cukup untuk banyak pengguna, beberapa pengguna perlu menyimpan lebih dari satu cadangan iPhone di komputer mereka. Jika Anda salah satu dari pengguna ini, Anda akan menemukan bahwa proses membuat lebih dari satu cadangan iPhone tidak sesulit kelihatannya.

Langkah 1
Ganti nama iPhone saat ini cadangan sebelum membuat yang lain. iTunes diatur untuk secara otomatis menulis di atas cadangan lama saat yang baru dibuat. Klik "Start> Computer" dan klik dua kali pada "C> Users> yourname> AppData> Roaming> Apple Computer> Mobile Sync> Backup." Folder tempat Anda berada saat ini adalah "C: \\ Users \\ yourname \\ AppData \\ Roaming \\ Apple Computer \\ Mobile Sync \\ Backup."

Langkah 2
Klik kanan folder dan klik "Eename. " Ketikkan nama baru untuk cadangan seperti "Cadangan iPhone Saya mm /dd /tahun" dan tekan tombol "Enter".

Langkah 3
Klik dua kali folder dan klik kanan " File Info.plist ". Pilih "Buka dengan" dan kemudian klik "Notepad."

Langkah 4
Temukan teks di antara "" di bawah "Nama Tampilan." Ketikkan nama cadangan sehingga ini ditampilkan di iTunes. Klik "File" lalu "Save" untuk menyimpan file "Info.plist". Klik "X" merah di sudut kanan file untuk menutupnya.

Langkah 5
Klik "Mulai> Semua Program> iTunes" untuk meluncurkan iTunes.

Langkah 6
Sambungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel USB iPhone.
Klik kanan ikon "iPhone" dan pilih "Cadangkan" untuk membuat cadangan iPhone lainnya. Tunggu bilah kemajuan pencadangan iPhone menghilang untuk menyelesaikan proses pencadangan sebelum mengeluarkan ponsel Anda dari komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309733.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Antena Luar Ruangan untuk Lebih dari Satu TV

    Antena luar ruang adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penerimaan televisi tanpa harus membayar mahal untuk layanan kabel atau satelit. Ini benar-benar gratis, dan itu artinya Anda dapat menghubungkan sebanyak mungkin televisi ke antena luar seperti yang Anda inginkan. Dengan beberapa perala

  • Cara Membuat Titik Pemulihan Permanen

    Pencadangan Otomatis Windows menciptakan titik pemulihan secara berkala yang mencerminkan perubahan yang Anda buat pada sistem Anda. Kapan saja, Anda dapat kembali ke salah satu dari titik pemulihan ini dan membatalkan perubahan yang telah Anda buat pada sistem Anda. Namun, titik pemulihan ini t

  • Cara Menghubungkan Lebih dari Satu Telepon ke Magic Jack

    MagicJack adalah layanan telepon berbasis Internet yang menghubungkan langsung ke port USB pada sistem komputer. Pada perangkat MagicJack ada koneksi saluran telepon tunggal, awalnya memungkinkan Anda untuk menyambungkan satu telepon. Namun, dimungkinkan untuk menghubungkan dua ponsel yang berbeda k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com