whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menentukan Versi Xbox

Xbox adalah konsol generasi keenam yang dirancang dan dibangun oleh Microsoft. Selama masa pembuatannya, Xbox menjalani beberapa iterasi desain perangkat keras. Versi 1.0 mewakili konfigurasi perangkat keras asli. Revisi perangkat keras terakhir adalah versi 1.6B, sehingga jumlah total variasi dalam desain internal menjadi delapan. Memahami versi perangkat keras Xbox yang Anda miliki dapat berguna saat melakukan modifikasi atau melakukan perbaikan. Dengan memeriksa nomor seri, Anda dapat menentukan model dan tanggal pembuatan tanpa harus membuka casing.

Langkah 1
Balikkan Xbox dan temukan stiker nomor seri ke arah belakang konsol. Stiker itu akan berisi kode batang, nomor ID produk 20-digit, dan nomor seri 12-digit.

Langkah 2
Tentukan tanggal pembuatan Xbox dengan memeriksa lima digit terakhir dalam seri jumlah. Digit pertama adalah tahun pembuatan konsol. Sebagai contoh, "3" menunjukkan itu dibangun pada tahun 2003. Dua digit berikutnya mewakili minggu itu diproduksi. Misalnya "348" menunjukkan tanggal pembuatan minggu ke 48 pada tahun 2003.

Langkah 3
Tentukan di mana dari empat pabrik Microsoft, Xbox dibangun dengan memeriksa dua digit terakhir dari nomor seri. "02" mewakili Meksiko, "03" untuk Hongaria, "05" untuk Cina dan "06" untuk Taiwan. Misalnya, kode seri dengan lima digit terakhir "34805" menunjukkan Xbox dibangun pada minggu ke-48 tahun 2003 di pabrik Cina.

Langkah 4
Tentukan jalur produksi di dalam pabrik dengan memeriksa digit pertama dari nomor seri. Setiap pabrik memiliki enam jalur produksi, diwakili secara berurutan berdasarkan jumlah. Misalnya, Xbox dengan nomor seri "4 ****** 34805" menunjukkan Xbox dibangun pada minggu ke 48 tahun 2003 di jalur produksi empat di pabrik China.
Catat tanggal pembuatan dan lokasi pembuatannya. Xbox, dan bandingkan dengan bagan di halaman Howto Web Versi Xbox (lihat Referensi) untuk menentukan model perangkat keras konsol yang tepat.

Kiat
Xbox edisi khusus "Crystal", yang menampilkan kasus transparan, selalu versi 1.5 atau 1.6 dari perangkat keras.
Xbox edisi khusus "Halo", yang memiliki kasus hijau transparan, selalu versi 1.2.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309660.html

Telepon
  • Bagaimana Saya Melacak Nomor Ponsel?

    Mungkin Anda telah menemukan ponsel seseorang yang hilang dan ingin tahu ke mana harus mengembalikannya. Mungkin Anda perlu melacak seseorang yang berhutang uang kepada Anda, tetapi nomor ponsel mereka tidak lagi berfungsi. Apa pun masalahnya, mudah untuk melacak nomor ponsel hari ini jika Anda tahu

  • Cara Mengidentifikasi Kartu SIM Version

    Jika Anda menggunakan ponsel, kemungkinan ponsel tersebut memiliki kartu SIM (Subscriber Identity Module) yang terpasang. Kartu-kartu ini memuat semua informasi penagihan Anda dan bahkan menyimpan kelebihan data yang Anda masukkan ke telepon. Selama bertahun-tahun kartu SIM telah diberi nomor versi,

  • Cara Membuka Blokir Nomor Telepon Rumah

    Teknologi modern memungkinkan Anda menyembunyikan identitas saat melakukan hampir semua panggilan dari rumah. Namun, kadang-kadang sangat praktis untuk memungkinkan pihak yang dihubungi mengetahui bahwa Anda menelepon sebelum dia mengangkat telepon. Anda dapat membuka blokir nomor telepon rumah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com