whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Panggilan Dari Nomor yang Tidak Diinginkan pada Ponsel Samsung

Ponsel Samsung memiliki beragam opsi keamanan dan privasi untuk memastikan Anda tidak terganggu oleh penelepon yang mengganggu. Tanpa fitur-fitur ini, siapa pun yang mengetahui nomor Anda dapat memanggilnya dan menyebabkan ponsel Anda berdering jika perangkat aktif dan memiliki sinyal jaringan. Tambahkan penelepon yang tidak diinginkan ke daftar blokir khusus sehingga Anda dapat menerima panggilan dari nomor-nomor yang penting sambil menolak yang mengganggu Anda.

Langkah 1
Tekan tombol "Menu" dari layar siaga. ponsel Samsung Anda dan buka "Pengaturan."

Langkah 2
Pilih "Panggilan" dari daftar opsi dan buka "Umum" atau "Semua Panggilan," tergantung pada model Samsung Anda. Buka "Tolak Otomatis" untuk melihat opsi pemblokiran yang tersedia.
Buka "Tolak daftar" dan tekan tombol "Opsi". Pilih "Buat" atau "Tambahkan Nomor" dan tambahkan nomor yang tidak diinginkan untuk memastikan panggilan selanjutnya dari nomor itu tidak akan mengganggu Anda. Ulangi langkah ini jika Anda ingin menambahkan lebih banyak angka.

Kiat
Anda dapat menghapus atau mengubah angka di daftar tolak Anda kapan saja dengan menavigasi kembali ke daftar itu dan menggunakan tombol "Opsi" untuk membuat perubahan.
Ponsel Samsung Anda mungkin memiliki opsi untuk memblokir semua nomor yang tidak ada dalam buku telepon Anda. Untuk mengaktifkan fitur ini, kembali ke menu "Auto Reject" dan ubah pengaturan "Unknown" menjadi "On." Ini hanya disarankan jika beberapa nomor mengganggu Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309403.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nomor Telepon Seluler Internasional

    Menemukan nomor telepon seluler internasional membutuhkan pekerjaan detektif karena tidak semua perusahaan telepon seluler internasional sama dalam hal ketersediaan nomor. Nomor ponsel lebih mudah tersedia di beberapa negara, tetapi kendala bahasa membuat prosesnya rumit. Ikuti beberapa langkah dan

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

    Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com