whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan Memori Flash USB ke iPhone

Saya

Anda punya iPhone di satu tangan dan flash drive di tangan lain. Membuat mereka bekerja bersama mungkin terasa menakutkan: iPhone tidak memiliki port USB, juga tidak dapat mendukungnya jika terhubung secara eksternal. Untuk mendapatkan file Anda dari flash drive ke iPhone, Anda harus menggunakan komputer sebagai perantara. Sebelum Anda mulai, instal iTunes di komputer Anda dan aplikasi FileApp diinstal di iPhone Anda (lihat Sumberdaya). Tutorial ini berlaku untuk pengguna Mac dan PC.

Langkah 1
Colokkan flash drive Anda ke port USB gratis di komputer Anda. Buka drive untuk melihat file Anda. Biarkan jendela ini terbuka.

Langkah 2 - Luncurkan iTunes. Hubungkan iPhone Anda dengan kabel antarmuka USB-nya. Setelah komputer Anda mendeteksi iPhone Anda, daftar untuk iPhone akan muncul di bawah menu "Devices" di sidebar kiri jendela iTunes. Pilih iPhone Anda di dalam menu ini.

Langkah 3
Pilih tab "Aplikasi" di bagian atas panel iTunes utama (terletak tepat di bawah bilah kemajuan audio di bagian atas jendela). Gulir ke bawah untuk menemukan bagian "Berbagi File". Pilih FileApp dari daftar "Aplikasi".
Kembali ke jendela flash drive yang dibuka di Langkah 1. Klik dan seret file satu per satu ke dalam daftar "Documents" di dalam jendela iTunes. Setelah semua file selesai ditransfer, Anda dapat memutuskan koneksi iPhone Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB iPhone
  • perangkat lunak FileApp
  • Perangkat lunak iTunes


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309386.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

      Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

    • Cara Menghubungkan Scala Rider ke iPhone

      Scala Rider adalah headset BlueTooth yang Anda pasang pada helm sepeda motor Anda sehingga Anda dapat membuat dan menerima panggilan telepon saat Anda sedang mengendarai. Headset ini cocok di hampir semua 3/4 helm sepeda motor dan sepenuhnya terlindung dari cuaca. Scala Rider sepenuhnya kompatib

    • Cara Menghubungkan iPhone untuk Bermain di Mobil Stereo

      Ketika iPhone tumbuh lebih di mana-mana, orang ingin memanfaatkan fungsionalitas dengan menghubungkannya ke stereo mobil mereka dan mendengarkan musik mereka melalui speaker. Ketika iPhone dan iPod pertama kali dirilis, stereo mobil stok tidak dilengkapi untuk menerima input dari mereka. Sejak saat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com