whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengganti Baterai di Ponsel Motorola

Motorola menciptakan beragam ponsel untuk hampir setiap operator telepon seluler utama di Amerika Utara, serta banyak lainnya di seluruh dunia. Meskipun masing-masing model telepon berbeda-beda, satu aspek universal dari desainnya adalah pelepasan mudah baterai ponsel, untuk penggantian atau untuk mengakses kartu SIM atau kartu memori MicroSD Anda. Melepaskan baterai di ponsel Motorola dan memasukkan penggantian cukup mudah dan hanya perlu beberapa detik.

Langkah 1
Matikan ponsel Motorola Anda jika belum dimatikan. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa Anda tidak merusak perangkat lunak apa pun di telepon atau secara tidak sengaja mengatur ulang perangkat.

Langkah 2
Tekan pelat belakang dengan ibu jari dan geser ke atas. Anda perlu menggunakan kekuatan untuk membuka pintu. Setelah muncul, geser pelat ke atas dan angkat dari telepon, memperlihatkan baterainya.

Langkah 3
Tarik tab putih kecil ke arah Anda secara perlahan hingga baterai keluar dari tempatnya yang telah ditentukan. Jika Anda tidak memiliki tab tarik putih, angkat baterai keluar dari penempatannya dari salah satu sudut terdekat bagian bawah ponsel.

Langkah 4
Sejajarkan baterai baru dengan kontak baterai di dalam telepon dan masukkan baterai.
Geser penutup baterai kembali ke telepon dan hidupkan telepon untuk menyelesaikan proses.

Kiat
Jika Anda melakukan perjalanan yang berkepanjangan, Anda akan dibawa pergi dari stasiun pengisian, seperti naik bus, selalu bijaksana untuk memiliki baterai ekstra setiap saat.

Peringatan

  • Kegagalan memasukkan baterai dengan benar dapat merusak baterai dan telepon Anda secara fisik.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Telepon Motorola
  • Penggantian baterai


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309266.html

  • Telepon
    • Cara Memotong Kata Sandi Ponsel Motorola

      Selama elektronik telah menerapkan fitur keamanan, orang-orang telah belajar cara mem-bypass kode sandi. Ketika datang ke beberapa ponsel Motorola, itu tidak berbeda. Inilah cara Anda dapat mem-bypass kata sandi telepon pada ponsel Motorola. Langkah 1 Periksa untuk memastikan bahwa ponsel Mo

    • Cara Mengganti Ponsel Sprint yang Hilang

      Selalu menyakitkan ketika Anda kehilangan sesuatu yang sama pentingnya dengan ponsel. Ponsel hilang secara konstan dan tidak pernah dikembalikan, baik karena orang yang tidak jujur yang menemukannya atau ponselnya terlalu hilang untuk ditemukan. Mengganti ponsel Sprint yang hilang cukup mudah,

    • Cara Membuka Kunci Motorola TracFone

      Ponsel Motorola TracFone dirancang dengan kunci keamanan yang mencegah orang lain menggunakan ponsel Anda. Saat diaktifkan, kunci telepon membatasi panggilan telepon keluar. Satu-satunya opsi panggilan yang tersedia pada telepon yang terkunci adalah panggilan darurat ke 911. Selain itu, Anda dib

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com