whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Akan Membiarkan iPhone Anda Dipengaruhi Umur Baterai?

Membiarkan iPhone Anda dicolokkan ke sumber daya bisa seperti merampok Peter untuk membayar Paul. Apa yang Anda dapatkan dengan kepuasan dan kemudahan langsung yang mungkin Anda kehilangan dalam kesehatan dan daya tahan baterai jangka panjang. Anda dapat mengisi daya baterai dari dilema dan mengondisikannya untuk bertahan lama.

Efisiensi Baterai Lithium-Ion
Baterai polimer lithium-ion iPhone berbeda secara signifikan dengan baterai berbasis nikel baterai yang memberi daya pada banyak perangkat elektronik. Lebih ringan, lebih kecil, lebih tahan lama, dan lebih ramah lingkungan. Ini juga lebih efisien. Itu tidak mengalami efek memori, yang memerlukan baterai nikel-kadmium untuk benar-benar menguras daya sebelum mengisi ulang untuk mencapai muatan 100 persen. Ketika dicolokkan, daya terisi dengan cepat hingga 80 persen, meneteskan muatan selama 20 persen terakhir dan kemudian berhenti mengisi daya saat penuh. Karenanya, Anda dapat sering menggunakan baterai iPhone Anda, mengisi daya dangkal atau membiarkannya tetap terhubung tanpa takut menurunkan atau mengisi daya baterai yang berlebihan.

Masa Pakai Baterai
Secara teknis, masa pakai baterai mengacu pada waktu di antara pengisian daya. Saat iPhone Anda terhubung ke daya, Anda menikmati usia baterai yang lama. Perangkat Anda akan memiliki jus yang cukup untuk melayani setiap kebutuhan Anda - seperti layar sentuh yang cerah yang disetel untuk tidak pernah tidur, semua radio nirkabel bekerja sangat keras di belakang layar saat Anda menonton film, memainkan game 3-D atau mendengarkan musik dengan lebih baik mode - terlepas dari apakah tersangka pembual-daya yang biasa sedang bermain.

Masa Hidup Baterai
Daya untuk baterai iPhone Anda seperti halnya permen untuk manusia: Ini memiliki potensi menimbulkan terlalu banyak hal yang baik. Menjaga iPhone Anda tetap terhubung ke daya dapat mempersingkat masa pakai baterai, atau jumlah waktu sebelum Anda harus menggantinya. Anda benar-benar memperkuat baterai lithium-ion Anda dan mencegah kehancurannya yang prematur setiap kali Anda membuatnya daya pada iPhone Anda sendiri, tanpa kruk sumber daya. Seperti yang dikatakan Apple, "Sangat penting untuk menjaga elektron di dalamnya sesekali bergerak."
Mengisi Daya Bersepeda
Mengisi daya siklus baterai Anda setidaknya sebulan sekali jika Anda cenderung membiarkan iPhone Anda terhubung ke sumber daya. . Bersepeda melibatkan pengisian baterai hingga 100 persen dan kemudian mengurasnya sepenuhnya hingga iPhone dimatikan. Saat Anda menyapih perangkat dari catu daya eksternal, siklus pengisian daya terjadi secara organik dan kumulatif saat digunakan. Misalnya, Anda akan menyelesaikan satu siklus pengisian daya dalam empat hari jika Anda menggunakan baterai iPhone Anda 25 persen dan mengisinya hingga 100 persen setiap hari. Anda dapat mengharapkan baterai iPhone Anda untuk menyelesaikan 400 siklus pengisian sebelum turun hingga 80 persen dari kapasitasnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309167.html

Telepon
  • Bagaimana Mengenalinya Jika iPhone Anda Terkunci

    iPhone adalah telepon seluler quad-band berdasarkan jaringan Global Systems for Mobile Communications (GSM). Ponsel yang beroperasi menggunakan standar GSM memiliki kartu Subscriber Identity Modul (SIM). Kartu SIM memungkinkan penyedia layanan seluler untuk mengidentifikasi pelanggan seluler men

  • Cara Melihat File MOV di iPhone

    Anda Setiap iPhone dilengkapi dengan aplikasi iPod yang diinstal; itu dimuat pada perangkat di pabrik dan memungkinkan Anda untuk menonton video yang disimpan di iPhone. Banyak video disimpan dalam format file MOV. IPhone tidak mendukung format ini secara native, tetapi iTunes - aplikasi manajemen

  • IPhone Saya Tidak Akan Bertenaga

    Sayangnya, iPhone yang mati memberikan sedikit indikasi mengapa itu tidak mau hidup. Ini bisa dengan mudah menjadi masalah perangkat lunak sebagai masalah perangkat keras. Beberapa masalah kecil iPhone diselesaikan hanya dengan mengatur ulang ponsel Anda, sementara kegagalan perangkat lunak yang leb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com