whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Membuat Ponsel Saya Tidak Terlacak

Ponsel memberikan kenyamanan besar, tetapi mereka juga memberi peretas cara untuk melacak percakapan Anda dan bahkan lokasi Anda, dan mereka dapat menginstal perangkat lunak atau aplikasi pelacakan secara diam-diam di ponsel Anda tanpa sepengetahuan Anda. Anda mungkin juga tanpa disadari membiarkan orang lain terhubung ke ponsel Anda melalui pengaturan perangkat. Jika Anda khawatir tentang pelacakan, Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk mencegah orang melacak Anda dan ponsel Anda.

Langkah 1
Matikan telepon saat perangkat tidak digunakan. Anda mungkin kehilangan beberapa panggilan telepon, tetapi ini adalah satu-satunya cara untuk mencegah seseorang melacak perangkat.

Langkah 2
Simpan telepon Anda setiap saat jika Anda tidak dapat meninggalkannya di rumah . Jangan berasumsi bahwa meninggalkan telepon di laci meja Anda aman. Meninggalkan ponsel tanpa pengawasan, bahkan selama beberapa menit, memberi seseorang kesempatan untuk menginstal perangkat lunak pelacakan di atasnya.

Langkah 3
Sesuaikan pengaturan nirkabel ponsel Anda. Nonaktifkan koneksi Internet perangkat saat Anda tidak menggunakannya. Jika ponsel memiliki layanan GPS, matikan juga. Matikan [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) saat tidak digunakan.

Langkah 4 - Menolak koneksi Bluetooth yang masuk dari orang yang tidak Anda kenal saya tidak tahu. Setelah perangkat terhubung ke ponsel Anda melalui Bluetooth, ia dapat dengan mudah menginstal spyware atau aplikasi pelacakan.

Langkah 5
Instal aplikasi anti-spyware atau anti-pelacakan pada ponsel Anda. Beberapa aplikasi mungkin mengenkripsi data Anda atau menghentikan aplikasi lain melacak Anda. Beberapa aplikasi menghentikan pelacakan program dari mengakses lokasi dan daftar kontak Anda. Periksa toko aplikasi penyedia layanan Anda untuk daftar aplikasi anti-pelacakan. Jika aplikasi tidak ditawarkan di toko aplikasi Anda, Anda mungkin harus melakukan jailbreak pada ponsel Anda untuk menemukan yang bagus. (Ketahuilah bahwa jailbreaking biasanya membatalkan garansi untuk perangkat Anda.)

Langkah 6
Beli telepon sekali pakai jika Anda pikir telepon utama sedang dilacak. Ini membuang spyware dari jejak Anda untuk jangka waktu tertentu. Ponsel sekali pakai murah sering tidak memiliki fitur yang perlu dilacak oleh spyware, seperti layanan GPS.

Langkah 7
Tinjau daftar aplikasi yang diinstal pada ponsel Anda secara teratur. Cari aplikasi baru yang tampaknya tidak biasa atau aplikasi yang tidak Anda instal. Beberapa program spyware menyembunyikan diri mereka sendiri, jadi Anda tidak akan menemukannya dengan cara ini.
Tanyakan kepada penyedia layanan ponsel Anda jika seseorang mengatur fitur pemantauan pada akun Anda. Orang lain yang memiliki akses ke akun, seperti pasangan atau bos, mungkin menggunakan layanan ini untuk melacak Anda.

Tip
Perangkat lunak Spy mungkin diinstal pada ponsel Anda jika Anda mendengar suara-suara aneh di latar belakang saat panggilan berlangsung atau perangkat kembali hidup setelah Anda mematikannya. Saat melacak aplikasi sedang berjalan, layar ponsel mungkin menyala sebentar bahkan ketika Anda tidak menggunakannya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308780.html

Telepon
  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Cara Mengunduh Gambar Dari Ponsel Sprint Sanyo

    Telepon Sprint Sanyo adalah telepon gambar nirkabel yang telah berada dalam jajaran produk Sprint selama beberapa tahun sekarang. Jika saat ini Anda memiliki dan menggunakan telepon Sprint Sanyo, Anda mungkin memiliki banyak koleksi gambar yang tersimpan di perangkat. Jika ini benar, Anda mungki

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com