whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Kerugian Pelacakan Hewan GPS

Meskipun peneliti satwa liar memanfaatkan perangkat GPS untuk melacak hewan, teknologi ini memiliki beberapa kelemahan. Tingginya biaya peralatan membuat anggaran penelitian menjadi tidak mudah. Pembatasan teknis membuatnya tidak praktis untuk mempelajari spesies yang lebih kecil dan membatasi waktu yang dapat dihabiskan para ilmuwan untuk melacak binatang.

Pengambilan Data
Banyak kerah GPS menggunakan Sistem Global untuk Komunikasi Seluler, juga digunakan oleh telepon seluler, sebagai cara untuk mengambil data dari perangkat. Protokol ini memungkinkan seorang peneliti untuk mengumpulkan informasi tentang pergerakan hewan tanpa perlu menangkapnya kembali. Agar GSM dapat berfungsi, ilmuwan harus melakukan penelitiannya di area yang mendapatkan layanan telepon seluler. Kerah Non-GSM menggunakan sinyal radio Frekuensi Ultra Tinggi untuk mengirimkan data. Meskipun ini tidak memerlukan menara sel lokal, ilmuwan harus mengetahui lokasi hewan dalam beberapa ratus meter untuk mengumpulkan data dari kerah.

Usia Baterai
Menjadi perangkat yang sepenuhnya mobile, kerah pelacakan GPS mengandalkan daya baterai untuk berfungsi. Baterai memberi daya pada unit GPS itu sendiri bersama dengan komponen elektronik terkait yang menyimpan data. Dalam kondisi ideal, baterai dalam kerah GPS khas berlangsung sekitar satu tahun; untuk studi yang lebih lama, para peneliti harus menangkap kembali hewan yang ditandai dan mengganti baterai. Jika medan tidak menguntungkan untuk sinyal GPS, unit membutuhkan waktu lebih lama untuk menentukan lokasi, yang menyebabkan usia baterai lebih pendek. Baterai yang tahan lama akan lebih berbobot, menambah biaya dan berat unit.

Biaya
Pada saat publikasi, paket GPS untuk melacak seekor hewan berharga sekitar $ 10.000. Ini termasuk kerah, penerima, perangkat lunak untuk mengumpulkan data dan aksesori, seperti baterai cadangan dan mekanisme drop-off yang secara otomatis melepaskan kerah dari hewan. Tujuan penelitian ilmiah adalah untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin; semakin banyak data yang mendukung teori, semakin banyak penelitian yang didukung. Menurut Survei Geologi Amerika Serikat, tingginya biaya peralatan cenderung membatasi jumlah hewan yang dilacak, membuat ilmuwan kurang data.

Berat
Kerah pelacakan GPS lengkap beratnya sekitar satu pon. Para ilmuwan tidak ingin peralatan menghambat pergerakan hewan atau memengaruhi perilakunya, karena sitaan ini menyebabkan stres dan mengganggu penelitian. Meskipun kemajuan teknologi telah mengurangi ukuran dan berat banyak komponen elektronik, beberapa item, seperti baterai dan antena, tetap relatif besar. Kerah GPS paling cocok untuk hewan yang lebih besar daripada anjing berukuran sedang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308770.html

Telepon
  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

  • Tempat Memasang Perangkat Pelacakan GPS

    Mungkin Anda ingin melacak pergerakan anak-anak Anda, seorang karyawan, atau suami yang tidak dapat dipercaya. Mungkin Anda hanya ingin tahu di mana mobil Anda jika dicuri atau disita. Apa pun masalahnya, lebih mudah dari sebelumnya untuk membeli perangkat pelacakan GPS yang murah, menginstalnya dan

  • "SIM Card Data Recovery

    , 3, [[ Tongkat pemulihan SIM pernah, hanya digunakan oleh penegak hukum untuk mengambil informasi terkait dengan kejahatan, tetapi sekarang Anda dapat membeli program pemulihan ini secara daring untuk penggunaan pribadi. Program pemulihan SIM digunakan untuk memulihkan informasi yang secara t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com