whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membaca File TXT di iPhone Apple

Meskipun aplikasi yang dapat menangani file teks biasa dengan ekstensi file TXT tersedia dari iTunes App Store, salah satu cara termudah untuk membaca file teks di iPhone Anda adalah dengan mengirim email dokumen ke iPhone. File teks biasa akan muncul sebagai lampiran file di bagian bawah pesan email. Anda kemudian dapat mengetuk file untuk membukanya dan membaca konten di aplikasi Tampilan Cepat standar, atau mencetak dokumen jika iPhone Anda terhubung ke printer nirkabel.

Langkah 1
Luncurkan program email di komputer Anda dan buat pesan baru dengan cara biasa. Pastikan Anda mengarahkan email ke akun yang dapat Anda akses dari iPhone.

Langkah 2
Lampirkan dokumen teks biasa ke email dan kemudian kirim email.

Langkah 3
Ketuk ikon aplikasi "Mail" di layar beranda iPhone.

Langkah 4
Sentuh tab "All Inboxes" di bagian Inboxes di bagian atas layar Mailboxes. Atau, sentuh tab kotak masuk untuk akun email yang Anda kirimi pesan dengan lampiran file teks biasa.

Langkah 5
Ketuk pesan untuk membukanya di iPhone. IPhone menampilkan ikon penjepit kertas di sebelah nama pengirim pada pesan email dengan lampiran.
Ketuk tombol lampiran file dalam pesan email untuk membuka dan membaca file teks biasa. Atau, sentuh dan tahan lampiran untuk memilih aplikasi yang diinstal yang dapat menangani file. Ketuk "Tampilan Cepat" untuk membaca konten file teks pada layar iPhone.

Tips
Jika Anda memiliki aplikasi pengolah kata Halaman premium di iPhone, Anda juga dapat membuka dokumen teks biasa dengan aplikasi ini dan edit dokumen. Setelah mengedit, Halaman memungkinkan Anda untuk menyimpan file dalam format PDF, Microsoft Word atau Halaman. Aplikasi iPhone lain yang memungkinkan Anda mengedit serta membaca file teks biasa adalah PlainText, aplikasi pihak ketiga gratis yang berfungsi dengan layanan penyimpanan cloud Dropbox.
Tekan tombol "Bagikan" saat lampiran file teks terbuka, lalu ketuk "Cetak" jika iPhone Anda terhubung ke printer Wi-Fi dan Anda ingin mencetak file teks.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308655.html

Telepon
  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

  • Cara Membuat File WMV

    WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com