whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Masalah Dengan Penggunaan Ponsel di Pabrik Manufaktur

Saat orang mulai bergantung pada perangkat komunikasi selulernya, ponsel telah menjadi pemandangan di mana-mana di masyarakat modern. Namun, penggunaan ponsel dan tempat kerja tidak selalu berbaur. Secara khusus, menggunakan ponsel dalam pengaturan manufaktur dapat menyebabkan berbagai masalah, dan bahkan dapat berbahaya.

Mengurangi Produktivitas
Penggunaan ponsel yang dikelola dengan baik dapat membantu upaya produktivitas manufaktur, karena pekerja dan pengawas dapat mengajukan pertanyaan atau memberikan arahan dari lokasi mereka di lantai tanpa perlu interaksi tatap muka. Namun, karena pabrik seringkali harus mematuhi jadwal produksi yang ketat untuk memenuhi permintaan pelanggan, penggunaan yang tidak tepat dapat menghambat produktivitas. Pekerja yang diizinkan menggunakan ponselnya di lantai produksi mungkin menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berbicara dan mengirim pesan tentang masalah pribadi alih-alih melakukan tugas pekerjaan mereka.

Masalah Keselamatan
Sesuai dengan sifatnya, pabrik memiliki fitur potensi bahaya keamanan yang melimpah. Penggunaan ponsel di lantai produksi dapat menimbulkan masalah keamanan tambahan. Pekerja yang berbicara di telepon mereka mungkin terganggu dan tidak menyadari pergerakan forklift atau kendaraan lain di daerah mereka dan menghadapi risiko dipukul. Karyawan yang bekerja dengan atau di sekitar peralatan industri berat juga dapat terganggu saat berbicara di telepon, yang mengarah pada kemungkinan cedera.

Penerimaan Buruk
Bahkan dalam situasi manufaktur di mana ponsel dapat digunakan dengan aman dan dengan cara yang tidak berdampak negatif pada produksi, penerimaan sinyal yang buruk dapat membuat komunikasi ponsel bermasalah. Pabrik manufaktur sering kali merupakan fasilitas besar yang dipenuhi dengan hambatan yang mungkin menghambat penerimaan. Jika ada panggilan dari luar gedung ke pekerja di bagian dalam, sinyal mungkin juga mengalami kesulitan menembus dinding fasilitas, menyebabkannya menghilang sebelum mencapai penerima.

Gangguan Peralatan
Kemajuan teknologi telah menyebabkan untuk penggunaan peralatan dan mesin berbasis elektronik atau komputer yang lebih canggih di lokasi industri, yang telah membantu meningkatkan produktivitas. Tergantung pada jenis dan sensitivitas peralatan yang digunakan, transmisi ponsel dapat mengganggu kemampuannya untuk berfungsi secara efektif. Secara khusus, peralatan elektronik yang bergantung pada sinyal radio berfungsi mungkin memerlukan operasi pada frekuensi yang tidak sesuai dengan frekuensi transmisi ponsel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308211.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Menggunakan Pemblokiran Panggilan Dengan AT & T

    Salah satu fitur panggilan yang ditawarkan oleh AT&T adalah pemblokiran panggilan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memblokir nomor Anda agar tidak ditampilkan pada ID penelepon orang lain ketika melakukan panggilan keluar, memblokir panggilan masuk dari nomor tertentu atau memblokir panggilan dari

  • Masalah dengan Gambar Proyeksi TV

    TV proyeksi dapat memberi pengguna ribuan jam kesenangan jika digunakan dengan benar dengan perawatan rutin. Sayangnya, TV terbaik pun dapat menimbulkan masalah, terutama dengan kualitas gambar. Banyak dari masalah ini akan memerlukan perhatian seorang profesional, tetapi beberapa masalah khusus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com