whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Anda Mengambil Kartu SIM dari Satu Telepon & Meletakkannya di Telepon Lain?

Ketika tiba saatnya untuk meningkatkan kemampuan ke ponsel baru, mungkin menyusahkan untuk menuliskan semua informasi kontak penting Anda. Berkat teknologi kartu SIM, yang perlu Anda lakukan adalah mengeluarkan kartu SIM dan letakkan di dalam ponsel baru Anda. Buku telepon Anda akan ditransfer hampir secara instan, dan Anda tidak perlu menghabiskan waktu mengetik ulang nama dan nomor ke telepon baru.

Kartu SIM
Modul Identitas Pelanggan-kartu adalah kartu kecil sepotong plastik yang dilengkapi microchip tertanam. Meskipun media penyimpanannya kecil, ia menawarkan hingga 128KB memori yang tersedia. Menurut AT&T, kartu SIM juga berfungsi sebagai semacam kunci. Tanpa kartu SIM yang dipasang di perangkat Global System for Mobile Communicatio, ponsel Anda hanya akan dapat melakukan 911 panggilan darurat.

Memasang Dan Menghapus Instalasi Kartu SIM
Meskipun setiap ponsel sedikit berbeda, kebanyakan Port kartu SIM terletak di tempat yang sama dengan baterai ponsel. Untuk memasang kartu SIM, Anda cukup meletakkannya secara terbalik di port-nya. Untuk menghapusnya, geser kembali. Mengambil kartu SIM atau memasukkannya ke dalam telepon seharusnya tidak membutuhkan banyak usaha; Anda mungkin bisa memindahkannya hanya dengan beberapa jari. Beberapa model ponsel mengharuskan Anda menggunakan alat pelepas kartu SIM kecil untuk mengekstraksi kartu atau klip kertas bengkok untuk mengeluarkan baki tempat penyimpanannya. Jika ragu, Anda harus meminta seorang profesional melepas dan memasang kartu SIM Anda untuk mencegah kerusakan pada kartu atau telepon.

Kartu SIM Prabayar
Kartu SIM juga digunakan oleh operator telepon seluler prabayar, yang memungkinkan pengguna untuk membeli jumlah menit telepon seluler yang telah ditentukan. Kent Herman, seorang associate editor untuk CNET, menunjukkan bahwa para pelancong yang sering berkunjung dapat memperoleh banyak manfaat dari segi kemampuan kartu SIM ini. Alih-alih dikunci ke dalam kode area di luar negara dan berisiko peningkatan biaya, kartu SIM prabayar akan memungkinkan Anda untuk memiliki nomor lokal di mana pun Anda berada.

Keamanan Data
Anda dapat melindungi data Anda dari mencongkel mata dengan memanfaatkan kemampuan kunci PIN kartu SIM Anda. Jika Anda memanfaatkan fitur ini, buku telepon dan kontak Anda hanya akan dapat diakses oleh orang yang tahu nomor PIN.

Pembaca Kartu SIM
Banyak toko ponsel memiliki peralatan yang disebut pembaca kartu SIM. . Mesin ini memungkinkan teknisi untuk membaca dan menulis informasi kartu SIM tanpa memiliki kartu di ponsel. Misalnya, jika seorang pekerja di toko ponsel perlu, ia dapat menyalin buku telepon pelanggan dari satu kartu SIM ke kartu SIM lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307592.html

Telepon
  • Akankah Kartu SIM Bekerja di Ponsel Prabayar?

    Ponsel prabayar adalah ponsel yang dapat dibeli dari sebagian besar penyedia nirkabel. Telepon khusus ini akan memungkinkan Anda untuk membeli sejumlah menit yang dialokasikan yang dapat digunakan selama periode waktu yang luas. Selain itu, risalah tidak akan kedaluwarsa pada akhir bulan dan Anda da

  • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

    Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

  • Cara Mengubah Ponsel Menjadi Bayaran Saat Anda Pergi

    Resesi dan meningkatnya biaya utilitas dan kebutuhan dasar memaksa orang untuk mencari cara cerdas untuk menghemat uang. Salah satu caranya adalah beralih dari telepon nirkabel kontrak standar ke telepon bayar, yang juga dikenal sebagai telepon prabayar. Dengan menggunakan telepon seluler pay-as

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com