whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu Mode Pemulihan pada iPhone?

Mode pemulihan pada iPhone adalah metode untuk meningkatkan atau memulihkan perangkat seluler Anda. Mode ini berbeda dari Peningkatan Firmware Perangkat, DFU, yang mem-bypass bootloader telepon dan menginstal firmware baru atau yang dimodifikasi. Anda akan memerlukan program iTunes untuk memulihkan atau meningkatkan perangkat lunak iPhone Anda dalam mode pemulihan.

Memulihkan
Memulihkan iPhone terkadang diperlukan saat perangkat berhenti berfungsi dengan benar. Jika ponsel terus-menerus menunda pemuatan aplikasi dan masalahnya tidak terpecahkan dengan reboot sederhana, maka Anda dapat memilih untuk mengembalikan iPhone ke pengaturan pabrik semula.

Peningkatan
iPhone akan masuk ke mode pemulihan yang halus dan terarah sendiri saat Anda memilih untuk memutakhirkan firmware melalui klien desktop iTunes. Mode ini sama dengan memulihkan langsung dari iTunes, tetapi sering kali Anda tidak perlu secara manual menempatkan perangkat ke mode pemulihan.

Pembaruan Firmware Perangkat
Anda hanya boleh menggunakan mode pemulihan DFU lanjutan jika Anda berencana memuat firmware iOS yang dimodifikasi, seperti iPhone yang sudah di-jailbreak. Alasan lain untuk menggunakan mode DFU adalah untuk menurunkan versi firmware dari versi saat ini ke versi sebelumnya. Penurunan versi mungkin satu-satunya pilihan jika versi firmware tertentu menyebabkan gangguan teknis yang parah. Anda mungkin menurunkan versi, misalnya, ketika Anda telah memulihkan iPhone dari mode pemulihan tetapi ternyata tindakan itu masih belum menyelesaikan masalah.

Cara Menggunakan Mode Pemulihan
Untuk menempatkan iPhone Anda ke mode pemulihan , luncurkan perangkat lunak iTunes di komputer Anda. Tekan dan tahan tombol "Rumah" dan "Daya" secara bersamaan untuk mematikan perangkat. Lepaskan tombol "Daya" setelah layar menjadi hitam dan terus tahan tombol "Rumah". Setelah beberapa detik lagi, ikon iTunes akan muncul di layar dengan gambar kabel USB. Setelah Anda melihat gambar-gambar ini, sambungkan iPhone ke komputer melalui kabel dan tunggu instruksi yang diberikan oleh perangkat lunak iTunes.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307345.html

Telepon
  • Apa Itu Dual Mode Fiber Optic Cable?

    Kabel serat optik adalah untai kaca tipis yang digunakan untuk mentransmisikan cahaya. Kabel serat optik digunakan terutama oleh perusahaan telepon dan perusahaan listrik. Mereka biasanya mode tunggal atau mode ganda, juga disebut multimode. Jenis Kabel serat optik mode tunggal digunakan untuk k

  • Apa itu Disk Pemulihan Tambahan HP?

    Pengguna komputer sekolah lama akan ingat seperti apa dulu mengembalikan sistem. Pada masa awal Windows, menginstal ulang adalah proyek floppy disk 3,5 inci; sistem kemudian melihat kombinasi disk-dan-CD, yang diikuti oleh satu set cakram pemulihan yang semuanya sudah usang pada 2011. Produsen seper

  • Apa yang Terjadi pada iPhone yang Tidak Terkunci?

    Ketika Anda membeli iPhone secara sah di Amerika Serikat, Anda melakukannya bersama dengan kontrak layanan dengan AT&T atau Verizon Wireless. Kedua operator mengunci perangkat yang Anda beli dari mereka sehingga Anda hanya dapat menggunakannya di jaringan mereka. Dimungkinkan untuk jailbreak atau me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com