whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Petunjuk untuk Sentry HO700 Wireless Headphone

Sentry HO700 Wireless Headphone dan Pemancar Nirkabel memungkinkan Anda mendengarkan musik, radio, dan video dari jarak 50 kaki dari perangkat. Headphone tidak memiliki kabel untuk kusut jika Anda ingin bergerak sambil mendengarkan lagu favorit Anda. Anda dapat mencolokkan headphone ke perangkat apa pun seperti TV, pemutar MP3, stereo, atau komputer. Bahkan memiliki radio FM built-in.

Langkah 1
Lepaskan penutup ruang baterai di samping alas dan masukkan baterai 9V. Gunakan diagram di pangkalan untuk menentukan orientasi baterai. Gunakan obeng kecil untuk melepaskan penutup baterai pada headphone. Penutup ruang baterai ada di bagian luar salah satu headphone. Pasang baterai AAA dan pasang kembali penutupnya.

Langkah 2
Tancapkan dudukan ke soket keluaran audio pada perangkat audio Anda seperti radio, komputer MP3, stereo atau perangkat apa pun dengan 1/8 inci jack audio. Pastikan perangkat dihidupkan dan diputar dan volume disetel ke tingkat yang wajar.

Langkah 3
Perpanjang antena pemancar. Tekan tombol "ON" di bagian bawah dan satu sisi headphone. Pastikan lampu daya pada kedua komponen menyala.
Sesuaikan kontrol volume pada headphone lainnya ke level yang diinginkan.

Tip
Beli adaptor AC /DC opsional untuk pemancar. Colokkan adaptor ke soket dinding dan ke dudukan adaptor. Tempatkan pemancar ke dalam dudukan adaptor.

Item yang Anda butuhkan

  • Baterai 9V
  • 2 baterai AAA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307015.html

  • Telepon
    • Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

      Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan. Langkah

    • Petunjuk untuk Samsung WEP200

      Samsung WEP200 adalah headset Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel yang mendukung Bluetooth. WEP200 adalah headset ear-bud dengan kait telinga karet yang dapat dilepas untuk kesesuaian yang lebih aman. Fitur tambahan termasuk panggilan suara, penolakan panggilan dan panggilan tunggu. Anda dap

    • Petunjuk untuk Zune

      Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com