whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Perusahaan Telepon Seluler Mengambil Pesan Teks?

Sebagian besar operator ponsel akan menyimpan data pesan teks pelanggan untuk jangka waktu yang singkat, biasanya sekitar satu atau dua minggu. Namun, mengingat sejumlah besar data pesan teks yang dikirim melalui jaringan operator, operator hanya dapat menyimpan pesan teks untuk waktu yang singkat karena keterbatasan ruang penyimpanan. Beberapa lembaga penegak hukum telah meminta operator untuk menyimpan data pesan teks lebih lama untuk keperluan investigasi kriminal.

Latar Belakang
Setelah pelanggan ponsel mengirim pesan teks, baik pengirim maupun penerima memiliki catatan pesan di ponsel mereka. Selain itu, operator nirkabel biasanya akan menyimpan catatan pesan teks di server sendiri untuk waktu yang terbatas. Pesan teks tersebut dapat dikenakan panggilan pengadilan oleh polisi untuk diselidiki.

Pertimbangan
Menurut artikel Mei 2008 oleh majalah Slate, AT&T Wireless biasanya menyimpan data pesan teks ponsel selama sekitar 48 jam setelahnya. dikirim. Sprint tidak menyimpan pesan teks sama sekali. Seorang juru bicara Verizon Wireless mengatakan kepada Columbus Dispatch pada Mei 2011 bahwa perusahaan menyimpan pesan teks untuk "periode yang sangat, sangat terbatas."

Masalah Kebijakan
Pada Januari 2011, Departemen Kehakiman AS mengatakan kepada Subkomite Pengadilan Kehakiman tentang Kejahatan, Terorisme, dan Keamanan Dalam Negeri bahwa perusahaan telepon seluler diharuskan menyimpan catatan telepon seluler lebih lama untuk membantu penyelidikan kriminal. Undang-undang Federal tidak mewajibkan operator untuk menyimpan data itu untuk jangka waktu yang lama. Namun, Departemen Kehakiman mengatakan bahwa pesan teks, selain email dan data lainnya, telah menjadi bukti penting dalam menuntut banyak pembunuh dan pelanggar seks anak. Salah satu contohnya adalah kasus pembunuhan 2006 di Los Angeles di mana polisi menyelesaikan kasus tersebut menggunakan bukti langsung, termasuk pesan teks yang merusak alibi tersangka utama. Polisi terkadang terhambat oleh fakta bahwa pada saat perintah pengadilan telah diamankan untuk mendapatkan pesan teks, mereka telah dihapus oleh operator.

Bukti Pengadilan
Pada tahun 2008, Walikota Detroit Kwame Kilpatrick dan mantan kepala stafnya, Christine Beatty, terlibat dalam skandal yang mengakibatkan mereka didakwa dengan sumpah palsu karena menyangkal perselingkuhan mereka di pengadilan. Pengadilan Michigan merilis dokumen yang merinci pesan teks intim yang dikirim antara Kilpatrick dan Beatty pada tahun 2002 dan 2003. Sementara sebagian besar operator tidak akan mempertahankan pesan teks selama itu, Kilpatrick mengirim pesan teks menggunakan pager melalui SkyTel, yang utamanya menawarkan layanan pesan kepada pemerintah lembaga dan perusahaan, dan yang menyediakan pengarsipan pesan sebagai fitur layanan utama. Ironisnya, Kilpatrick telah menyetujui layanan perpesanan khusus untuk karyawan kota, yang mengharuskan pesan teks diarsipkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306932.html

Telepon
  • Dapatkah saya mengubah perusahaan telepon & mempertahankan nomor saya?

    Banyak konsumen ingin mengubah perusahaan telepon untuk mendapatkan harga atau layanan yang lebih baik, tetapi tidak mau mengubah nomor telepon mereka. Teknologi memungkinkan Anda untuk mengganti perusahaan telepon tanpa mengubah nomor Anda. Portabilitas Anda dapat menyimpan nomor yang sama saat

  • Cara Berbeda untuk Mengirim Pesan Teks

    Pesan teks adalah pertukaran singkat kata-kata tertulis antara ponsel melalui jaringan ponsel. Sama seperti panggilan telepon, pesan teks memungkinkan orang di seluruh dunia untuk berkomunikasi. Pesan teks sekarang lebih canggih, di mana pelanggan dapat mengirim video, gambar, lagu, dan jenis konten

  • Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

    Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat pons

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com