whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

IPhone Saya Tidak Akan Bertenaga

Sayangnya, iPhone yang mati memberikan sedikit indikasi mengapa itu tidak mau hidup. Ini bisa dengan mudah menjadi masalah perangkat lunak sebagai masalah perangkat keras. Beberapa masalah kecil iPhone diselesaikan hanya dengan mengatur ulang ponsel Anda, sementara kegagalan perangkat lunak yang lebih besar dapat teratasi ketika Anda mengembalikan iPhone ke pengaturan pabrik. Masalah perangkat keras mungkin mengharuskan teknisi yang berwenang untuk memperbaikinya atau mengganti iPhone.

Baterai Mati
Penjelasan paling sederhana untuk kekurangan daya iPhone Anda adalah baterai Anda mati. Anda dapat mengisi baterai Anda dengan menghubungkannya ke komputer menggunakan kabel USB yang disertakan. Jika Anda menggunakan kabel firewire, itu tidak akan membebani iPhone apa pun selain generasi pertama. Pastikan kabel USB Anda dimasukkan dengan kuat ke komputer. Jika satu port USB tidak akan mengisi daya iPhone, coba yang lain. Anda juga dapat mencolokkan iPhone ke adaptor dinding jika ada. Isi daya iPhone Anda selama setidaknya sepuluh menit.

Mengatur Ulang Situs iPhone Jika, setelah mengisi daya baterai iPhone Anda, itu tidak dimulai, Anda harus mencoba mengatur ulang iPhone Anda; ini tidak mempengaruhi data di dalamnya. Setel ulang iPhone Anda dengan menahan tombol Home dan tombol Sleep (di sisi atas sudut kanan atas iPhone Anda) secara bersamaan. Setelah sepuluh detik, Anda akan melihat peringatan baterai - dalam hal ini Anda harus terus mengisi daya iPhone - atau logo Apple saat telepon Anda mulai.

Mengembalikan ke Pengaturan Pabrik
Jika iPhone Anda tidak menanggapi terisi atau mengatur ulang tindakan terakhir Anda adalah melakukan pengembalian penuh iPhone, yang akan menghapus semua data di ponsel Anda. Anda harus memiliki versi iTunes terbaru untuk memulihkan iPhone Anda. Buka iTunes dengan iPhone Anda dicolokkan ke komputer. Klik iPhone di bilah samping iTunes kiri; pada halaman Ringkasan pilih opsi "Pulihkan".

Masalah Perangkat Keras
Tidak ada solusi lengkap untuk masalah perangkat keras apa pun yang mungkin dihadapi iPhone Anda; bagian-bagian di dalamnya mungkin longgar atau retak jika ponsel terjatuh, atau beberapa perangkat keras yang lebih rumit mungkin gagal. Jika Anda memiliki toko atau dealer Apple terdekat, teknisi biasanya dapat menawarkan diagnosis dan dukungan.

Kerusakan Air
Jika Anda menduga bahwa masalah Anda adalah akibat kerusakan air, Anda mungkin harus mengganti iPhone atau minta diperbaiki oleh penyedia layanan Apple resmi, suatu perbaikan yang tidak tercakup oleh garansi Anda. IPhone hadir dengan dua indikator yang berubah merah jika bersentuhan dengan cairan - satu di port docking dan yang lainnya di jack headphone. Untuk memeriksanya, berikan cahaya ke kedua lokasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306831.html

Telepon
  • Laptop Tidak Akan Menyala: Cara Mengatasi Masalahnya

    Laptop mungkin gagal menyala karena berbagai alasan. Motherboard atau prosesor yang rusak atau cacat, adaptor AC yang rusak atau baterai yang terkuras semuanya dapat mencegah PC melakukan booting. Jika laptop Anda gagal untuk memulai, sebelum Anda menganggap masalahnya terkait dengan kegagalan p

  • Garmin Saya Tidak Akan Terhubung ke Mac Saya

    Garmin adalah penyedia perangkat keras GPS, dengan produk mulai dari tampilan jam tangan hingga petunjuk yang dipasang di mobil. Apa pun perangkat yang Anda miliki, dimungkinkan untuk memperbarui peta dan informasi layanan yang disimpan pada GPS Garmin melalui koneksi dengan komputer Mac atau PC

  • HP Pavilion Tidak Akan Menghubungkan ke Wireless

    Sebagian besar komputer notebook Pavilion HP (Hewlett-Packard) per Agustus 2010 termasuk adaptor jaringan nirkabel internal, yang digunakan untuk terhubung ke jaringan nirkabel atau router. Setelah terhubung ke router, komputer dapat terhubung ke Internet atau komputer lain di jaringan yang sama. Ji

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com