whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Skype dengan Tiga Orang

Perangkat lunak voice over IP (VoIP) gratis fitur panggilan konferensi dan fungsi grup-video yang memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan Skype dengan tiga orang pada saat yang sama. Panggilan konferensi Skype yang dilakukan untuk pengguna Skype benar-benar gratis. Anda dapat menyertakan pengguna non-Skype pada panggilan konferensi dengan menggunakan kredit Skype yang dapat dibeli. Memulai panggilan konferensi dengan pengguna Skype atau non-pengguna adalah tugas sederhana yang hanya perlu beberapa menit untuk diselesaikan.

Langkah 1
Klik "Mulai," ketik "Skype" ke dalam pencarian kotak di bagian bawah menu, lalu tekan Enter.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol Ctrl dan pilih tiga orang yang ingin Anda panggil. Jika Anda ingin menyertakan orang yang tidak memiliki akun Skype, klik tombol "Baru" dan pilih "Kontak Baru." Klik "Simpan nomor telepon di daftar kontak Anda" dan masukkan nama dan nomor telepon pengguna non-Skype, lalu klik "OK."

Klik tombol "Grup Panggilan" setelah Anda memilih tiga orang yang Anda inginkan untuk menelepon untuk memulai percakapan Skype.

Kiat
Pelanggan Skype Premium dapat memulai panggilan video konferensi dengan mengklik tombol "Panggilan Video" dan bukannya "Grup Panggilan."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306765.html

Telepon
  • Bagaimana Mengenalinya jika Teman Online dengan Skype

    Skype, salah satu penyedia layanan voice over IP terkemuka, telah mengambil badai Eropa dan diatur untuk melakukan hal yang sama di Amerika Serikat. Skype menawarkan panggilan jarak jauh gratis ke mana saja di Amerika Serikat dan Kanada, dari kenyamanan di mana pun Anda dapat membawa komputer An

  • Cara Membuat Panggilan Internasional Gratis dengan Skype

    Jika Anda banyak menggunakan Skype, Anda mungkin akrab dengan kemampuannya untuk melakukan panggilan. Meskipun Anda dapat melakukan panggilan ke telepon rumah dan ponsel ini dengan biaya, itu juga memungkinkan Anda memanggil akun Skype lainnya secara gratis. This holds true worldwide;, 3, [[Anda

  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

    Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com