whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Telepon Verizon

Penerusan panggilan adalah fitur populer yang memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan telepon masuk dari satu telepon ke yang lain. Misalnya, jika Anda merencanakan perjalanan, Anda dapat mengatur telepon darat Verizon di rumah untuk meneruskan panggilan ke ponsel Anda. Anda juga dapat meneruskan panggilan yang masuk ke ponsel Anda ke telepon rumah atau bahkan ponsel lain. Penerusan panggilan termasuk dalam semua paket panggilan Verizon Wireless, dan juga tersedia di paket panggilan telepon Verizon. Anda ingin mematikan penerusan panggilan saat kembali ke rumah atau ingin melanjutkan menerima panggilan di ponsel Anda.

Batalkan Penerusan Panggilan di Verizon Landline

Langkah 1
Angkat gagang telepon rumah Anda dan dengarkan nada panggil.

Langkah 2
Tekan "* 73" pada keypad ponsel. Di beberapa area layanan Verizon, Anda mungkin harus memasukkan "73 #" sebagai gantinya. Jika Anda memiliki telepon putar, tekan "1173."
Dengarkan dua nada. Ini mengkonfirmasi bahwa penerusan panggilan telah dimatikan. Semua panggilan sekarang akan berdering di telepon darat Verizon Anda.

Batalkan Penerusan Panggilan di Ponsel Verizon

Langkah 1 - Masukkan "* 73" pada keypad ponsel Anda dan tekan "Kirim . "

Langkah 2
Dengarkan nada konfirmasi. Ini menunjukkan bahwa penerusan panggilan telah dimatikan.
Tekan "Akhiri." Semua panggilan sekarang akan berdering langsung ke ponsel Anda.

Peringatan

  • Menit airtime akan dikurangkan dari paket bulanan Verizon Wireless Anda untuk semua panggilan yang diteruskan, termasuk panggilan yang diteruskan ke telepon nirkabel.
  • Segala biaya yang biasanya Anda keluarkan ketika Anda memanggil nomor juga akan berlaku untuk panggilan yang diteruskan dari telepon rumah atau ponsel Verizon Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306740.html

  • Telepon
    • Cara Mengubah Opsi Menjawab di Ponsel LG Verizon

      Mungkin untuk mengubah opsi menjawab pada ponsel Verizon LG. Ketika Anda menerima panggilan masuk, Anda mungkin ingin telepon menjawab panggilan secara otomatis, atau Anda mungkin ingin memiliki keamanan ekstra karena harus menekan tombol ekstra — menekan tombol tambahan memastikan bahwa Anda ti

    • Cara Menelepon dengan Verizon

      Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

    • Cara Membuka Kunci Samsung oleh Verizon

      Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di Amerika Serikat. Sebagian besar ponsel Verizon Wireless dapat digunakan pada penyedia layanan lain, jika Anda dapat membuka kunci ponsel dengan mendapatkan kode buka kunci subsidi, atau SUC. Langkah 1 Hubungi saluran layanan pelangga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com