whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Telepon Satelit

Telepon satelit pada dasarnya adalah ponsel yang dapat langsung terhubung dengan satelit komunikasi daripada mengganggu jaringan ponsel biasa. Ini membuat ponsel ini sangat berharga di tempat-tempat di mana tidak ada jangkauan ponsel biasa. Namun, ponsel ini masih dibuat dengan chip GPS sehingga dapat dilacak oleh sistem satelit GPS. Jika Anda merasa perlu menemukan telepon satelit, ada beberapa cara untuk melakukannya.


Langkah 1
Temukan layanan pelacakan melalui Internet yang akan menemukan telepon satelit. Situs web seperti Satellite-GPS-Locator dan The Mobile Tracker adalah dua tempat yang baik untuk memulai pencarian Anda untuk layanan pelacakan.

Langkah 2
Ketikkan nomor untuk telepon satelit, dan juga negara. seharusnya berada di. Lalu tekan "Enter" untuk mencari lokasi telepon.
Tinjau hasil pencarian. Layanan ini akan memberi Anda perkiraan lokasi di mana telepon satelit berada pada saat pencarian.

Peringatan

  • Baca cetakan kecil pada pelacak ponsel Anda. Pastikan itu tidak terbatas pada jaringan telepon seluler utama atau negara, kecuali jika Anda yakin bahwa telepon satelit yang Anda inginkan berada di area yang dicakup pelacak.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306377.html

  • Telepon
    • Berapa Biaya Telepon Satelit?

      Karena telepon satelit berkomunikasi melalui satelit daripada menara telepon seluler, mereka menawarkan jangkauan telepon di daerah-daerah terpencil di seluruh dunia. Masing-masing dari tiga jaringan satelit utama - Iridium, Inmarsat dan Globalstar - memelihara jaringan mereka sendiri, dan telepon m

    • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

      Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

    • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

      LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com