whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah Tanpa Layanan

Jika Anda memiliki nomor telepon rumah dan saat ini membayar untuk layanan telepon, Anda mungkin dapat menghemat uang dengan membatalkan layanan. Jika Anda masih ingin dapat menyimpan nomor telepon tersebut, Anda dapat mengirim nomor itu ke perusahaan atau layanan telepon lain yang Anda inginkan. Agar tidak membayar layanan apa pun pada nomor tersebut, Anda perlu mem-porting nomor telepon rumah ke perusahaan yang tidak akan memaksa Anda untuk memiliki layanan.

Langkah 1
Mendaftar dengan perusahaan yang menawarkan layanan parkir nomor untuk nomor telepon Anda. Dengan layanan seperti itu Anda tidak dapat menggunakan nomor itu tetapi Anda dapat menyimpannya. Biasanya perusahaan yang sama ini menawarkan pesan suara jika Anda ingin dapat benar-benar menggunakan nomor tersebut. Perusahaan yang menawarkan nomor parkir termasuk Nomor Garasi dan Park My Phone. Harga bervariasi, dengan tarif mulai dari $ 3 per bulan.

Langkah 2
Tunggu informasi dari layanan parkir nomor mengenai porting nomor telepon Anda. Ketika Anda mendaftar untuk layanan ini, perusahaan akan menghubungi penyedia telepon lokal Anda untuk meminta agar nomor telepon Anda dipindahkan ke layanan tersebut. Ketika layanan parkir nomor mendapat tanggapan dari perusahaan telepon, mereka memberi tahu Anda kapan akan terjadi porting.
Hubungi perusahaan telepon untuk membatalkan layanan Anda begitu Anda layanan parkir nomor memberitahu Anda bahwa permintaan port ponsel Anda memiliki telah selesai. Pada pemberitahuan itu, nomor telepon Anda hanya dikaitkan dengan layanan parkir nomor saja.

Kiat
Jika Anda berniat untuk memulai kembali layanan di masa mendatang, sebagian besar perusahaan telepon memiliki layanan liburan atau tahan yang memungkinkan Anda untuk membayar biaya bulanan untuk memegang nomor tersebut tanpa membayar layanan. Panjang penahanan yang diizinkan perusahaan bervariasi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306132.html

Telepon
  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

  • Cara Menggunakan Pemblokiran Panggilan Dengan AT & T

    Salah satu fitur panggilan yang ditawarkan oleh AT&T adalah pemblokiran panggilan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memblokir nomor Anda agar tidak ditampilkan pada ID penelepon orang lain ketika melakukan panggilan keluar, memblokir panggilan masuk dari nomor tertentu atau memblokir panggilan dari

  • Cara Menyingkirkan Telepon Rumah & Menjaga Internet

    Menyingkirkan telepon rumah dan menjaga Internet adalah proses yang cukup sederhana. Banyak perusahaan layanan telepon menyediakan Internet untuk pelanggan telepon mereka dalam satu paket tarif rendah, sehingga Anda dapat memilih untuk tetap dengan penyedia atau memilih yang sama sekali baru. Po

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com