whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membangun Light Telepon Dering

Sangat frustasi untuk tidak mendengar telepon Anda berdering di rumah. Ini menjadi perhatian khusus bagi orang-orang dengan gangguan pendengaran, atau mereka yang bekerja dalam kondisi bising. Solusinya adalah dengan membangun lampu dering telepon yang menunjukkan telepon berdering oleh lampu yang berkedip. Jika Anda dapat melihat ponsel Anda, Anda akan selalu tahu kapan seseorang menelepon. Anda dapat membuat lampu sendiri untuk ponsel dengan kesabaran, keterampilan, dan beberapa alat.

Langkah 1
Putuskan sambungan ponsel dan balikkan ponsel. Gunakan obeng tepi datar untuk melepaskan sekrup di setiap sudut pelat, lalu tarik pelat dari bagian bawah telepon.

Langkah 2
Temukan dering di dalam telepon. Gunakan obeng pipih untuk melonggarkan sekrup yang menahan dering di dalam dan melepaskan dering.

Langkah 3
Temukan kabel dari kabel positif dan negatif pada bel piezo di dalam telepon. Gunakan stripper kawat untuk melonggarkannya, kemudian bungkus kawat di sekitar pos buzzer dengan arah berlawanan dari cara sekrup diputar untuk menghindari keruntuhan.

Langkah 4
Hubungkan kawat timah positif dari piezo bel ke lampu LED. Lakukan hal yang sama dengan kabel negatif, sambungkan ke lampu LED juga.

Langkah 5
Panaskan setrika solder selama lima menit. Gunakan setrika untuk menyolder ujung kawat yang terbuka yang terpasang ke sekrup di sisi kiri dering telepon, menghubungkannya ke salah satu pin yang kondusif di bagian bawah lampu LED. Lakukan hal yang sama untuk kabel yang terpasang ke sekrup di sisi kanan dering telepon untuk menghubungkannya ke pin kondusif lainnya pada lampu LED.

Langkah 6
Gunakan bor tangan dengan 1 /4-inch drill bit untuk membuat lubang di pelat bawah ponsel. Masukkan lampu LED melalui lubang dan sambungkan kembali bagian bawah ke telepon. Gunakan obeng Anda untuk mengencangkan sekrup kembali ..
Ganti handset kembali di telepon. Uji lampu LED dengan menggunakan ponsel Anda dan panggil nomor telepon untuk melihat apakah lampu itu berfungsi.

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng bermata datar
  • Lampu LED
  • Besi solder
  • Penari telanjang kawat
  • Bor tangan
  • Bit bor 1/4-inci


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306126.html

  • Telepon
    • Cara Mencegah Bluebugging

      Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Menguping pada Percakapan Telepon

      Mendengarkan percakapan telepon orang lain mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, tetapi juga ilegal dalam keadaan tertentu. Jika Anda ingin mengambil risiko membuat teman-teman atau anggota keluarga marah, ada cara mudah untuk memantau percakapan telepon mereka. Langkah 1 Ambil ek

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com