whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Nomor PAC Saya di Ponsel Saya

Kode Otorisasi Porting (PAC) adalah kode yang harus dihasilkan dan diberikan oleh penyedia layanan ponsel Anda kepada Anda agar Anda dapat memindahkan nomor Anda saat ini ke penyedia layanan yang berbeda. Penyedia layanan Anda saat ini berkewajiban untuk menerbitkan PAC kepada Anda dalam waktu dua hari kerja, tetapi Anda kemudian dapat memakan waktu hingga satu bulan untuk mentransfer nomor tersebut. Jika Anda masih terikat kontrak dengan penyedia layanan Anda saat ini, Anda harus membayar biaya terminasi dini atau melunasi sisa kontrak Anda.

Langkah 1
Jangan membatalkan kontrak Anda saat ini atau putuskan layanan. Untuk mendapatkan PAC, Anda harus memiliki nomor yang valid dengan penyedia layanan Anda saat ini.

Langkah 2
Hubungi penyedia layanan Anda di nomor layanan pelanggan mereka. Ikuti instruksi otomatis untuk berbicara dengan agen layanan pelanggan langsung.

Langkah 3
Minta agen untuk mengirim PAC kepada Anda, yang akan dikirimkan melalui pos, teks atau email, tergantung pada perusahaan.
Gunakan PAC dengan penyedia layanan baru dalam waktu 30 hari sejak diterbitkan, karena akan berakhir pada saat itu.

Peringatan

  • Mungkin perlu beberapa hari hingga beberapa minggu bagi penyedia layanan baru Anda untuk melampirkan nomor telepon lama Anda ke akun baru Anda. Ini akan mengeluarkan nomor sementara selama proses ini.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305704.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

      Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

    • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

      Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

    • Cara Menemukan Seseorang berdasarkan Alamat & Nomor Telepon

      Perusahaan seperti Intelius telah memudahkan untuk mengidentifikasi dan menemukan individu. Menemukan seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon adalah tugas yang mudah jika orang tersebut telah menerbitkan informasi. Orang dapat memilih untuk menghapus informasi mereka dari basis data publik, s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com