whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mencari Tahu Siapa yang Memiliki Nomor Pribadi Yang Memanggil Anda

Ini bisa membuat Anda merasa tidak nyaman setiap kali Anda menerima panggilan telepon dari nomor yang tidak dikenal, terutama jika panggilannya konstan atau terjadi di tengah malam. Anda merasa tidak berdaya, terutama jika penelepon melecehkan atau mengancam Anda. Anda perlu melibatkan perusahaan telepon dan otoritas Anda dalam situasi seperti ini. Mereka dapat membantu Anda mengetahui pemilik nomor pribadi dan mengakhiri panggilan yang menakutkan.

Langkah 1
Tuliskan detail panggilan telepon, termasuk hari, waktu, dan lama panggilan. Jika Anda menerima lebih dari satu panggilan dari nomor pribadi, buat log panggilan. Jika Anda hidup dalam keadaan yang memungkinkan Anda untuk merekam panggilan telepon, maka gunakan tape recorder untuk merekam panggilan.

Langkah 2
Laporkan panggilan telepon ke perusahaan telepon dan departemen kepolisian Anda. Isi laporan polisi menggunakan informasi yang Anda buat di log panggilan Anda. Ini membantu polisi untuk menjaga catatan situasi.

Langkah 3
Hubungi penyedia telepon Anda. Minta perwakilan untuk mengaktifkan pelacakan telepon pada saluran telepon Anda. Ini melibatkan pemanggilan kode seperti * 57 yang melacak kembali ke departemen kepolisian. Polisi akan menerima nomor telepon, dan dapat menggunakannya dengan laporan yang Anda ajukan.

Langkah 4
Minta nomor telepon dari departemen kepolisian. Sebagian besar penyedia telepon memberikan rincian panggilan ke lembaga penegak hukum. Setelah departemen kepolisian menerima nomor tersebut dan menautkannya ke laporan Anda, mereka akan memberikan nomor itu kepada Anda, termasuk nama dan alamat orang yang menelepon Anda.
Investasikan layanan penelusuran telepon seluler berbasis internet. Ada layanan yang tersedia di web yang berjanji untuk melacak ponsel apa pun dan memberikan informasi tentang penelepon, termasuk nama dan alamat. Ini hanya berfungsi untuk telepon seluler, bukan saluran telepon rumah.

Kiat
Jika pemanggil menggunakan Bluetooth atau beberapa telepon, perusahaan telepon dan polisi mungkin mengalami kesulitan melacak panggilan, menurut Privacy Rights Clearinghouse.

Peringatan

  • Diperlukan biaya untuk perusahaan telepon Anda untuk melacak panggilan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Pena
  • Kertas
  • Perekam pita (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305650.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

      Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

    • Cara Mengetahui 20 Panggilan Telepon Terakhir yang Dibuat Dari Rumah Saya

      Jika Anda telah memutar nomor penting dari telepon rumah Anda dan sekarang salah meletakkannya, jangan khawatir — Anda masih dapat mengambil panggilan Anda. Mencari tahu nomor yang dihubungi dari telepon rumah Anda dapat sesederhana panggilan ke perusahaan telepon Anda (lihat Langkah 1). Namun,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com