whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Nomor Pesan Suara Pribadi Gratis

Pesan suara adalah sistem otomatis untuk menjawab dan menyimpan pesan telepon. Sebagian besar paket telepon seluler secara otomatis datang dengan pesan suara dasar dan banyak telepon rumah memiliki mesin penjawab digital bawaan. Untungnya, orang-orang yang tidak memiliki saluran telepon yang stabil atau yang menginginkan beberapa nomor pesan suara memiliki beragam opsi gratis untuk dipilih.

Langkah 1
Pilih layanan gratis terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda (lihat Sumberdaya). Banyak layanan yang terdaftar menyertakan fitur-fitur seperti mengonversi pesan suara Anda ke email, yang kemudian dikirim langsung ke kotak masuk Anda. Pengguna yang ingin menerima faks gratis dapat melakukannya dengan layanan k7. Pengguna yang tidak memiliki komputer atau tidak online sering harus menggunakan Laser Voicemail, karena hanya mengharuskan Anda untuk memanggil 206-376-1000 untuk mengaktifkan dan memeriksa pesan suara Anda.

Langkah 2
Siapkan akun gratis Anda dengan layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Pengaturan untuk semua layanan berfungsi dengan cara intuitif yang sama kecuali untuk Voicemail Laser (lihat Langkah 1).

Langkah 3
Tuliskan nomor pribadi Anda dan PIN pesan suara. Ini adalah nomor yang akan dihubungi orang untuk meninggalkan Anda pesan. Untuk memeriksa pesan suara Anda atau mengubah pengaturan Anda, ikuti petunjuk sederhana yang diberikan ketika Anda selesai mengatur akun Anda.

Langkah 4
Sesuaikan salam pribadi Anda. Semua opsi yang tercantum memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan salam mereka atau memilih salam otomatis. Panggil kotak pesan suara pribadi Anda dan masukkan PIN Anda. Ikuti petunjuk untuk merekam ucapan Anda.
Berikan nomor pesan suara pribadi baru Anda kepada keluarga, teman, dan kolega Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305579.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

    Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

  • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

    Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

  • Cara Meneruskan Surat Suara Anda ke Google Voice

    Google Voice adalah aplikasi berbasis web gratis dengan antarmuka yang mirip dengan Gmail, yang juga merupakan produk Google. Fitur yang disertakan dengan layanan Google Voice termasuk pesan suara, panggilan konferensi, penyaringan panggilan dan pemblokiran panggilan. Anda memerlukan nomor telepon A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com