whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memprogram Dampak Komersial Phone

Dampak Comdial adalah model telepon bisnis yang dapat terhubung ke sistem telepon kantor internal Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat dan menerima panggilan dengan memanggil nomor ekstensi di dalam gedung Anda sendiri dan juga nomor luar. Dengan menggunakan tombol yang dapat diprogram di atas keypad ponsel ini, Anda dapat menyimpan beberapa nomor yang sering dihubungi, mencapai kontak penting atau kolega dengan cepat dengan menekan tombol. Proses pemrogramannya mudah dipelajari dan diingat.

Langkah 1
Angkat gagang telepon Comdial Anda. Tekan tombol "Opsi" untuk mengakses layar menu untuk ponsel Anda. Tekan tombol "Next" tiga kali untuk menelusuri opsi menu dan mencapai menu pemrograman.

Langkah 2
Tekan tombol yang ada di bawah "SDIAL" pada tampilan. Ini akan memulai proses pemrograman panggilan cepat. Tekan salah satu tombol yang dapat diprogram yang Anda inginkan untuk menyimpan nomor di bawah, satu kali. Jangan tahan.

Langkah 3
Tekan "Interkom" jika Anda ingin memprogram ekstensi kantor. Gunakan tombol angka untuk memutar nomor ekstensi seperti biasa. Tekan tombol yang muncul di bawah "Simpan" pada tampilan untuk menyimpan ekstensi ini ke tombol yang dapat diprogram.

Langkah 4
Tekan tombol yang harus Anda hubungi untuk mengakses nomor luar (biasanya 9), untuk memprogram nomor eksternal. Panggil nomor tersebut seperti yang Anda lakukan jika Anda memanggil kontak ini, termasuk kode area dan kode negara jika jaraknya jauh. Tekan tombol "Simpan" untuk menyimpan nomor ini ke tombol yang dapat diprogram.
Ulangi Langkah 2-4 untuk memprogram setiap angka yang ingin Anda simpan ke dalam telepon. Setelah selesai dengan semua angka, tekan tombol "Speaker" untuk menyimpan perubahan Anda dan keluar dari menu pemrograman. Untuk memanggil nomor yang diprogram, pilih jalur terbuka di ponsel Anda dan kemudian tekan tombol yang diprogram.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305487.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Memprogram Remote Control Philips Tanpa Codes

    Memprogram remote adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan Anda lakukan setelah membeli televisi Philips atau remote control baru. Setiap remote control dilengkapi dengan kode yang dapat digunakan untuk memprogram remote, dan kehilangan kode bisa membuat frustasi. Namun, Anda masih dapat memprogra

  • Cara Memprogram Ponsel LG

    Saat Anda menghidupkan handset LG Anda, Anda paling sering harus pergi melalui wizard pengaturan yang akan membantu memprogram item seperti tanggal dan waktu sebelum Anda dapat menggunakan telepon. Setelah proses ini selesai, Anda dapat memprogram lebih banyak fitur pada ponsel Anda, termasuk su

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com