whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menguji Touchscreen

Seiring dengan meningkatnya popularitas ponsel pintar, semakin banyak produsen memasuki pasar ponsel dalam upaya mendapatkan keuntungan dari pasar yang panas. Layar sentuh adalah komponen penting dari ponsel pintar, menyediakan metode yang mudah untuk mengendalikan antarmuka pengguna. Menguji layar sentuh pada ponsel pintar sangat penting untuk memastikan kualitas dan kegunaan ponsel. Menggunakan program menggambar sederhana dapat menguji kualitas layar sentuh. Pengguna Android dapat mengunduh aplikasi yang dirancang khusus untuk menentukan masalah layar yang mungkin ada.

Langkah 1
Buka aplikasi di ponsel pintar yang memungkinkan pengguna menggambar dengan bebas. Unduh program jika belum tersedia.

Langkah 2
Gambarlah serangkaian garis diagonal di layar menggunakan satu jari. Buat garis sejajar satu sama lain, sekitar terpisah setengah inci.

Langkah 3
Gambarlah serangkaian garis paralel dan diagonal yang saling bersilangan di layar, menciptakan pola berlian pada layar sentuh. Perhatikan hasilnya dengan cermat. Garis bergelombang menyarankan pelacakan gerakan jari yang sulit, yang bisa disebabkan oleh masalah perangkat lunak, perangkat keras atau kalibrasi. Garis harus lurus sampai ke batas layar sentuh. Garis yang mulai melengkung di tepi layar menunjukkan kurangnya sensitivitas di wilayah tersebut.
Gunakan tekanan jari yang berbeda untuk menguji sensitivitas layar sentuh. Beberapa layar mengalami kesulitan membaca sentuhan ringan dan memerlukan kontak layar yang lebih berat.

Tes Layar Sentuh khusus Android

Langkah 1
Unduh "Tes Layar" ke ponsel pintar Anda dan jalankan aplikasi.

Langkah 2
Ketuk layar untuk menelusuri berbagai gambar warna solid yang ditampilkan oleh "Tes Layar," mencari piksel yang hanya mempertahankan satu warna. Cari piksel cahaya di latar belakang gelap dan sebaliknya. Ini menunjukkan piksel mati pada layar sentuh.

Langkah 3
Periksa untuk memastikan garis putih digambar dengan jelas di dalam kotak abu-abu yang ditampilkan saat menguji layar sentuh dengan aplikasi. Garis-garis putih atau piksel yang kabur dari tepi layar menyarankan crosstalk, menghasilkan noda piksel.

Langkah 4
Unduh "Uji Terlihat Multi-sentuh." Buka aplikasi. Letakkan dua jari di sudut berlawanan dari layar sentuh dan gerakkan keduanya ke arah yang lain, melewati bagian tengah layar. Amati titik-titik untuk melihat apakah titik-titik itu tertinggal atau berganti jari, menunjukkan kemungkinan cacat pada layar sentuh.
Uji jumlah titik input berbeda yang tersedia pada layar sentuh dengan menempatkan beberapa jari pada layar. Masalah sensor mungkin ada ketika lebih sedikit titik terdeteksi daripada yang biasanya tersedia.

Kiat
Tes layar sentuh sebelum membeli ponsel pintar. Layar berkualitas tinggi yang mudah digunakan sangat meningkatkan kenikmatan telepon.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305464.html

Telepon
  • Bagaimana Saya Menguji ActiveX Saya?

    ActiveX adalah teknologi Microsoft untuk pembuatan aplikasi kecil dan ringan yang berjalan di browser Web Internet Explorer. Jika Anda kesulitan mendapatkan situs web interaktif untuk ditampilkan dengan benar di Internet Explorer, masalah dengan ActiveX bisa menjadi penyebabnya kecuali situs web ter

  • Cara Menguji Shockwave & Flash

    Shockwave dan Flash adalah kedua platform yang awalnya dibuat oleh Macromedia, sekarang produk Adobe, yang mengirimkan konten animasi ke web. Shockwave digunakan terutama untuk bermain game, sedangkan Flash mencakup game, menonton video, spanduk iklan, navigasi web, dan lainnya. Untuk menggunaka

  • Cara Memperbaiki Layar LCD

    Sangat menyebalkan ketika layar LCD laptop Anda rusak. Sebelum memberikan atau mendaur ulangnya, pertimbangkan untuk memperbaiki sendiri layar LCD. Ada dua komponen yang, jika tidak berfungsi dengan baik, dapat membuat layar LCD Anda tidak dapat dioperasikan: power inverter dan lampu latar. Power in

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com