whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Ponsel untuk Mengenali Kartu SIM

Modul Identitas Pelanggan, umumnya dikenal sebagai kartu SIM, adalah microchip kecil yang diprogram yang ditugaskan operator telepon seluler ke telepon seluler untuk mengidentifikasi pengguna di jaringan seluler. Sebuah SIM memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat seluler Anda dengan mengenkripsi transmisi, dan itu juga berfungsi sebagai perangkat penyimpanan yang dapat dilepas di mana Anda dapat menyimpan gambar, video dan lagu, serta file lain dari ponsel Anda. Memiliki telepon mengenali kartu SIM itu sederhana; namun, Anda harus memastikan bahwa itu dimasukkan dengan benar sehingga perangkat Anda dapat membacanya dan terhubung ke jaringan.

Langkah 1
Matikan perangkat seluler Anda.

Langkah 2
Lepaskan penutup baterai ponsel Anda dan tarik keluar baterai.

Langkah 3
Cari slot kartu SIM, yang biasanya terletak di belakang bagian baterai. Tergantung pada perangkat seluler Anda, slot dapat menampilkan gambar ilustrasi kecil dari kartu SIM. Masukkan kartu SIM ke dalam slot dan pastikan kartu rata dengan chip emas menghadap ke bawah dan di posisi yang benar. Selain itu, pastikan klip logam yang menahan kartu SIM sudah terpasang dengan benar.
Masukkan baterai ke dalam ponsel, pastikan kontak emas pada baterai sejajar dengan kontak di kompartemen baterai. Pasang kembali penutup baterai di ponsel Anda dan nyalakan kembali. Tunggu beberapa detik karena ponsel Anda mengenali kartu SIM dan terhubung ke jaringan.

Tips
Jika Anda mencoba menggunakan kartu SIM dari satu operator dengan telepon seluler dari operator lain, SIM itu kartu tidak akan dikenali karena operator menggunakan jaringan seluler mereka sendiri.
Ponsel yang tidak diblokir (ponsel yang tidak dibatasi penggunaannya hanya dengan satu operator) dapat mengenali kartu SIM berbagai operator. Konfirmasikan bahwa itu akan berfungsi pada operator khusus Anda sebelum melakukan pembelian.

Peringatan

  • Orang membuka kunci ponsel mereka sehingga mereka dapat menggunakan kartu SIM dari operator yang berbeda. Misalnya, Anda dapat membuka blokir iPhone untuk menggunakannya dengan operator yang tidak menampilkan iPhone sebagai bagian dari jajaran ponselnya. Namun, ini dapat membatalkan garansi iPhone Anda dan Anda dapat secara permanen merusak ponsel perangkat lunak ponsel.
  • Telepon mungkin berhenti mengenali kartu SIM setelah upaya membukanya. Lanjutkan dengan hati hati.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305416.html

  • Telepon
    • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

      Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

    • Cara Mendapatkan Kartu SIM Baru

      SIM (Subscriber Identity Module) adalah kartu kecil yang berfungsi dengan ponsel yang kompatibel dengan GSM (Global System for Mobile communications). Kartu-kartu ini ditautkan ke akun ponsel Anda dan memungkinkan Anda terhubung dengan jaringan. Jika Anda kehilangan ponsel atau menghancurkan kar

    • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

      Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com