whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Porting Telepon?

Porting telepon mentransfer nomor telepon nirkabel, atau "port" nya, dari satu penyedia layanan telepon ke yang lain. Porting dimonitor dan dikendalikan oleh Komisi Komunikasi Federal (FCC).

Deskripsi
Ketika seseorang mengganti penyedia layanan telepon tetapi ingin mempertahankan nomor yang sama, mereka dapat memilih untuk port nomor tersebut. Ada prosedur yang harus diikuti seseorang untuk porting number tetapi layanan ini tersedia untuk semua operator.

Batasan
Untuk mem-porting nomor, pelanggan harus tetap berada di area lokal yang sama seperti sebelumnya. Jika pelanggan pindah ke kota atau negara baru, nomor tersebut tidak dapat diangkut.

Proses
Untuk memiliki nomor telepon yang di-porting, pelanggan harus terlebih dahulu menghubungi penyedia layanan baru. Penyedia layanan baru membuat permintaan ke penyedia layanan asli meminta agar nomor khusus ini bisa diangkut. FCC mengharuskan operator lama untuk mengonfirmasi dan mengotorisasi permintaan.

Detail
Ketika nomor telepon porting, ada jeda waktu yang singkat sebelum proses diselesaikan. Selama waktu ini, ada kemungkinan dua telepon akan memiliki nomor telepon yang sama. Memasang nomor biasanya membutuhkan satu hingga empat hari kerja. Biaya untuk layanan ini mungkin berlaku tergantung pada operator.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305365.html

Telepon
  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Apa Itu Smart Phone?

    Smartphone adalah ponsel dengan sistem operasi canggih yang berfungsi pada level yang jauh lebih maju daripada ponsel biasa. Dengan navigasi GPS dan antarmuka layar sentuh, smartphone hanya dibatasi oleh aplikasi yang didukungnya. Terkadang ponsel fitur keliru untuk ponsel cerdas. Ponsel berfitur

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com