whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengoperasikan Blue Parrot Headsets

Di negara-negara yang membuat mengemudi sambil berbicara di telepon genggam adalah ilegal, penggunaan headset BlueParrott memungkinkan untuk menggunakan telepon Anda saat mengemudi.

Langkah 1
Isi daya headset Anda.

Langkah 2
Atur mode Bluetooth ponsel Anda agar dapat ditemukan. "Tombol Multi Fungsi" (MFB) sampai lampu biru dan merah berkedip. Lepaskan tombol setelah Anda mendengar dua nada naik dan empat nada normal.

Langkah 3
Tunggu perangkat untuk menemukan satu sama lain dan pilih "Pasangkan." Masukkan "0000" ketika telepon meminta kata sandi. Pilih "Ya" ketika telepon meminta Anda untuk terhubung dengan headset. Headset akan memancarkan cahaya biru yang menandakan bahwa koneksi sedang aktif.

Langkah 4
Posisikan headset dengan nyaman di kepala Anda dengan mikrofon di dekat sudut mulut Anda. Lakukan panggilan seperti biasa dan tutup panggilan dengan menekan MFB headset.

Langkah 5
Menjawab panggilan masuk dengan menekan MFB headset.
Sesuaikan volume headset dengan menekan "Volume Naik" dengan cepat. "or "Volume Down" buttons.", 3, [[Bungkam mikrofon dengan menahan tombol "Volume Naik" selama dua detik. Anda akan mendengar bunyi bip setiap 10 detik saat mikrofon dibisukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305320.html

Telepon
  • Cara Mencegah Bluebugging

    Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Cara Menghubungkan Headset Bluetooth Motorola ke Samsung Phone

    Bluetooth adalah teknologi populer untuk menghubungkan ponsel dan headset secara nirkabel. Dengan memasangkan telepon dan headset yang mendukung Bluetooth, pengguna dapat membuat dan menerima panggilan tanpa headset kabel konvensional. Samsung adalah produsen ponsel populer yang menyertakan konektiv

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com