whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendokumentasikan Percakapan Telepon

Mendokumentasikan percakapan telepon bisa sangat berguna untuk memberikan bukti dalam transaksi bisnis, masalah kriminal, atau bahkan pelatihan dukungan pelanggan. Menurut Komite Reporter untuk Kebebasan Pers, dalam sebuah artikel dari situs web yang berjudul "Can We Tape," hukum menyatakan bahwa seseorang dapat merekam percakapan di mana mereka menjadi bagian, bahkan tanpa persetujuan pihak lain, tetapi tidak ada percakapan di mana mereka bukan bagian. Pengecualian ada di 12 negara: California, Connecticut, Florida, Illinois, Maryland, Massachusetts, Michigan, Montana, Nevada, New Hampshire, Pennsylvania dan Washington. Di negara-negara ini, semua pihak harus tahu bahwa mereka sedang direkam.

Langkah 1
Tulis percakapan. Cukup membuat catatan dengan pena dan kertas atau di komputer selama percakapan. Catat poin-poin penting dan catat tanggal dan waktu panggilan serta dengan siapa. Catatan ini dapat diterima dalam proses hukum, jika perlu.

Langkah 2
Gunakan perekam telepon. Perekam telepon adalah perangkat kecil yang terhubung ke telepon dan merekam panggilan setiap kali saluran digunakan. Perangkat seperti ini dapat menelan biaya hanya dua puluh dolar dan beberapa ratus dolar, tergantung pada tingkat kecanggihan perangkat. Mereka tersedia di beberapa toko elektronik, sebagian besar toko pengintai dan mata-mata dan online.

Langkah 3
Instal aplikasi ponsel pintar dan gunakanlah. Banyak telepon pintar dan telepon Penyedia Suara (lewat telepon) memiliki fitur panggilan rekam bawaan. Libatkan fitur ini ketika panggilan akan direkam.
Gunakan perekam digital atau mikrofon. Perekam suara digital atau mikrofon yang terhubung ke komputer atau perekam dengan mudah menangkap percakapan dari telepon speaker. Perekam suara tidak begitu mahal dan tersedia di sebagian besar toko elektronik. Mikrofon komputer dapat berharga hanya beberapa dolar dan dengan mudah merekam panggilan telepon.

Item yang Anda perlukan

  • Perekam telepon
  • Perekam suara digital
  • Mikrofon
  • Pena dan kertas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305108.html

  • Telepon
    • Cara Mencegah Bluebugging

      Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Menguping pada Percakapan Telepon

      Mendengarkan percakapan telepon orang lain mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, tetapi juga ilegal dalam keadaan tertentu. Jika Anda ingin mengambil risiko membuat teman-teman atau anggota keluarga marah, ada cara mudah untuk memantau percakapan telepon mereka. Langkah 1 Ambil ek

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com