whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mempercepat Verizon Broadband

Internet broadband Verizon memungkinkan Anda mengakses Internet dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada dial-up. Sayangnya, Anda mungkin mengalami koneksi Internet lebih lambat dari pengaturan awal Anda atau kecepatan selalu lebih lambat dari biasanya. Ada beberapa cara untuk mengoptimalkan koneksi Internet Anda saat menggunakan Verizon atau penyedia lainnya. Beberapa opsi mengharuskan Anda melakukan investasi pada peralatan berkualitas lebih tinggi, sementara yang lain hanya memerlukan pengetahuan teknis untuk mengubah pengaturan di komputer Anda.

Langkah 1
Gunakan pabrikan yang sama untuk komputer Anda peralatan jaringan. Misalnya, jika Verizon mengeluarkan Anda modem Netgear DSL dan Anda memiliki koneksi nirkabel, beli router nirkabel Netgear.

Langkah 2 - Investasikan dalam kabel Ethernet cat6E (kategori 6). Kabel Cat6E berkualitas lebih tinggi dan secara signifikan lebih cepat daripada kabel Cat5E Ethernet, yang menjadi standar dengan modem dan peralatan DSL Anda. Data ditransfer lebih cepat dari modem ke Internet, mirip dengan menggunakan kabel HDMI untuk menghubungkan DVR Anda ke televisi HD Anda.

Langkah 3
Bersihkan riwayat situs web yang sering Anda kunjungi, karena ini terkadang dapat memperlambat koneksi Verizon. Misalnya, dalam Internet Explorer, akses "Alat" dan "opsi Internet." Di dalam Firefox, klik "Alat" dan "Hapus riwayat penjelajahan."

Langkah 4
Klik "Mulai," "Jalankan," dan ketik "regedit" menggunakan Windows Vista atau 7. Klik "OK." Arahkan ke "HKEY_LOCAL_MACHINE," "SOFTWARE," "Kebijakan," "Microsoft," "Windows," "Psched." Setel "NonBestEffortLimit" menjadi "0."
Klik "Mulai," "Jalankan," dan ketik "gpedit.msc" menggunakan Windows XP. Sebuah kotak akan terbuka menunjukkan kebijakan komputer lokal. Klik tombol plus untuk memperluas "cabang templat administratif." Kemudian perluas "Cabang jaringan." Sorot "penjadwal paket QoS." Klik dua kali pada "Batasi bandwidth yang masuk akal." Pastikan "Bandwidth penanggung jawab vendor" diaktifkan. Verifikasi batas bandwidth adalah "0." Nyalakan kembali PC Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304942.html

Telepon
  • Cara Menginstal Ulang Verizon Internet Security Suite

    Verizon Internet Security Suite adalah kompilasi program keamanan untuk PC berbasis Windows. Perangkat lunak keamanan disediakan oleh perusahaan telekomunikasi Verizon. Individu dapat mengakses dan menggunakan perangkat lunak keamanan dengan biaya bulanan. Ini mencakup berbagai fitur keamanan, s

  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Comcast Vs. Verizon Internet Berkecepatan Tinggi

    Comcast menyediakan layanan Internet broadband, yang bisa lebih cepat dan lebih mahal, sementara Verizon menyediakan layanan Internet DSL kecepatan tinggi, yang lebih lambat daripada Comcast meskipun mungkin cukup cepat untuk beberapa pengguna, dan harganya lebih murah. Perangkat Broadband da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com