whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Airtel SIM Card

Mungkin ada saat ketika Anda perlu membuka kunci kartu SIM Airtel Anda. Anda perlu membuka kunci kode pada kartu SIM Anda untuk membuka kunci ponsel Anda. Isi kartu itu adalah kode IMEI yang Anda perlukan untuk membuka kunci ponsel Airtel Anda. Dengan kode IMEI, penyedia ponsel Anda akan memberi Anda kode buka kunci. Setelah Anda memiliki kode buka kunci, Anda dapat melakukan panggilan telepon, mengirim pesan teks atau menjelajahi web dengan telepon Airtel Anda.

Langkah 1
Tekan dan geser penutup pelindung dari bagian belakang ponsel Anda. Keluarkan baterai dan kartu SIM. Baca kode IMEI pada kartu SIM Anda.

Langkah 2
Tuliskan kode IMEI. Letakkan baterai dan kartu SIM kembali di tempatnya. Geser tutup pelindung kembali pada ponsel Airtel Anda.

Langkah 3
Hubungi penyedia ponsel Anda. Minta mereka untuk membuka kode. Berikan kode IMEI, model, dan produsen ponsel Anda serta nomor ponsel Anda.

Langkah 4
Beri tahu mereka informasi akun Anda. Untuk memverifikasi bahwa Anda adalah pemilik ponsel Anda, berikan nomor akun Anda, alamat jalan Anda, dan empat digit terakhir nomor Jaminan Sosial Anda.
Masukkan kode buka kunci ke dalam telepon Airtel Anda. Klik tombol "OK /Menu". Anda sekarang seharusnya dapat menggunakan telepon Anda.

Kiat
Simpan kode buka kunci Anda seandainya ponsel Anda terkunci lagi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304910.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

    Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

    Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

  • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

    Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com