whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Nomor Tidak Terdaftar

Beberapa orang, termasuk telemarketer, akan menggunakan nomor yang tidak terdaftar dalam upaya membuat Anda mengangkat telepon. Bahkan beberapa perusahaan, seperti perusahaan survei dan penagih utang, juga akan menggunakan angka yang tidak terdaftar. Ada beberapa cara untuk memblokir nomor yang tidak terdaftar sehingga Anda tidak perlu dilecehkan oleh panggilan yang tidak diinginkan.

Langkah 1
Mendaftar untuk daftar Jangan Panggilan Panggilan Nasional. Ini akan mencegah panggilan telemarketer yang tidak diinginkan.

Langkah 2
Beli pemblokir panggilan masuk. Blocker memungkinkan Anda untuk menyaring panggilan Anda. Anda memberi teman dan keluarga kode yang mereka masukkan ke telepon mereka setelah mereka memanggil Anda. Kode ini memberi tahu pemblokir panggilan masuk bahwa mereka adalah penelepon yang disetujui.

Langkah 3
Hubungi perusahaan telepon lokal Anda dan tanyakan apakah layanan penyaringan panggilan khusus disediakan. Pastikan untuk mengetahui berapa biaya untuk layanan ini sebelum mendaftar.
Siapkan nomor Anda dengan penolakan panggilan anonim. ACR menolak semua panggilan dari nomor tertentu. Panggilan-panggilan ini akan dialihkan ke pesan otomatis yang nomornya diblokir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304747.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Memblokir ID Penelepon untuk Panggilan Keluar

    ID Penelepon adalah layanan telepon yang digunakan oleh banyak orang yang ingin melihat nomor dan nama penelepon sebelum mengambil sambungan. Caller ID sering berguna untuk melacak dan mendeteksi telemarketer atau panggilan serupa yang tidak diinginkan. Anda mungkin ingin memblokir penerima panggila

  • Cara Memblokir Panggilan di Telepon Rumah

    Sebagian besar perusahaan telepon rumah menawarkan fitur yang memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Selain itu, sebagian besar telepon rumah sekarang juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang akan mengidentifikasi nomor telemarketer yang tidak dikenal atau untuk mengingatkan Anda akan panggilan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com