whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menulis Surat Pembatalan untuk Kontrak Ponsel

Untuk berhasil mengakhiri kontrak ponsel, Anda akan diminta untuk memberikan pemberitahuan resmi kepada perusahaan. Biasanya, Anda dapat melakukan ini melalui telepon. Namun, sebaiknya ikuti panggilan telepon ini dengan surat, yang menyimpan catatan permintaan dan membuktikan tanggal Anda meminta pembatalan. Untuk efek terbesar, jaga agar surat pembatalan Anda singkat dan langsung ke sasaran.

Langkah 1
Letakkan surat pembatalan dengan benar. Nama dan alamat Anda harus di sebelah kiri surat, dengan nama perusahaan dan alamat di sebelah kanan.

Langkah 2
Alamat surat ke departemen yang benar. Beberapa mungkin memiliki departemen pembatalan khusus, tetapi untuk sebagian besar, surat itu harus ditujukan ke departemen layanan pelanggan. "Untuk perhatian [Nama Penyedia Layanan] Departemen Layanan Pelanggan" sudah mencukupi.

Langkah 3
Beri tahu perusahaan tentang niat Anda. Anda tidak perlu menyatakan mengapa Anda membatalkan, jadi "Saya menulis untuk secara resmi meminta pembatalan kontrak seluler saya." biasanya cukup. Ingatlah untuk menjadi jelas tentang layanan apa yang ingin Anda batalkan.

Langkah 4
Berikan informasi tambahan. Misalnya, jika Anda akan melakukan pengembalian uang, "Saya memahami bahwa setelah membatalkan layanan ini saya akan dikreditkan dengan ....". Anda mungkin juga perlu memberikan periode pemberitahuan. Untuk sebagian besar kontrak ponsel, ini adalah satu bulan. Berikan tanggal Anda ingin layanan berhenti ditulis penuh, untuk menghindari kebingungan.

Langkah 5
Lampirkan informasi terkait lainnya, seperti nomor akun dan nomor telepon Anda. Jika Anda mengeluarkan kontrak melalui pihak ketiga, Anda mungkin telah diberi nomor referensi yang akan membantu perusahaan seluler Anda menemukan detail kontrak Anda. Jika demikian, lampirkan ini juga.

Langkah 6
Selesaikan suratnya dengan sopan, dengan terima kasih, dan tanda tangani. "Saya berharap dapat mendengar dari Anda" atau "Terima kasih sebelumnya" keduanya biasa digunakan untuk menyelesaikan jenis surat ini.
Kirim surat yang direkam ke bagian pembatalan atau layanan pelanggan perusahaan. Pastikan Anda menyimpan tanda terima, yang akan membantu Anda jika terjadi perselisihan. Jika Anda diminta mengirim kembali peralatan, seperti ponsel atau aksesori, pastikan semuanya diasuransikan dengan benar dan dilacak sepenuhnya. Beberapa perusahaan dapat menetapkan batas waktu pengembalian. Misalnya, AT&T memerlukan peralatan kembali dalam 30 hari, atau akun Anda akan ditagih dengan nilai peralatan.

Kiat
Cetak huruf dalam font standar, seperti Arial atau Times New Roman, dan dengan tinta hitam. Ini memberikan tampilan profesional.
Pastikan Anda memasukkan alamat Anda dalam surat itu.

Peringatan

  • Beberapa penyedia telepon akan membebankan Biaya Pembatalan Dini jika Anda membatalkan layanan Anda sebelum akhir kontrak.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304667.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com