whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Mengakses Rekaman Telepon Windstream?

Windstream Communications menyediakan Internet DSL, Televisi Jaringan Dish, layanan telepon rumah dan nirkabel ke tiga juta pelanggan pedesaan di 23 negara bagian. Windstream menyimpan catatan terperinci tentang penggunaan telepon setiap pelanggan, yang berguna ketika Anda perlu membuktikan tanggal dan waktu panggilan yang dibuat atau diterima. Pelanggan Windstream dapat mengakses catatan telepon dengan beberapa cara.

Langkah 1
Tinjau tagihan telepon lama Anda. Laporan tagihan bulanan berisi daftar terperinci dari semua panggilan - kecuali jika pelanggan secara khusus meminta untuk tidak memiliki halaman detail panggilan karena alasan privasi. Jika Anda kehilangan tagihan kertas atau memiliki tagihan tanpa kertas di akun Anda, lanjutkan ke langkah 2.

Langkah 2
Buat akun pengguna di situs web Windstream. Setelah masuk, Anda dapat mencari rentang tanggal tertentu, meninjau catatan panggilan dan mencetak salinan. Jika Anda tidak memiliki akun online, atau membutuhkan catatan yang lebih dari enam bulan, lanjutkan ke Langkah 3.

Langkah 3 - Hubungi Layanan Pelanggan Windstream Communications di 1-800-347-1991 dan minta perwakilan untuk mengirimi Anda Laporan Detail Panggilan (CDR). Anda juga dapat melakukan ini secara langsung di kantor Windstream setempat.

Langkah 4
Jawab serangkaian pertanyaan verifikasi dan /atau berikan PIN Anda untuk membuktikan bahwa Anda adalah pemegang akun yang sebenarnya.
< h4> Langkah 5 - Tanyakan kepada Perwakilan Layanan Pelanggan apakah Anda harus memberikan dokumen tambahan untuk memproses permintaan CDR Anda. Ini diperlukan dalam situasi di mana nama Anda mungkin tidak ada di akun tetapi Anda memiliki otorisasi tertulis dari pemegang akun.
Dapatkan nama dan ekstensi langsung dari Perwakilan Layanan Pelanggan yang Anda ajak bicara dan catat tanggal permintaan CDR Anda . Meskipun catatan telepon harus dikirimkan kepada Anda dalam waktu 30 hari, Anda mungkin perlu menindaklanjuti dengan Windstream jika catatan belum tiba dalam waktu sebulan.

Kiat
Jika Anda membutuhkan catatan telepon Anda untuk masa mendatang tanggal pengadilan, berikan waktu tunggu setidaknya 30-45 hari. Perusahaan telepon memproses ribuan permintaan CDR setiap hari. Mungkin butuh lebih dari sebulan untuk mendapatkan dokumen yang Anda butuhkan.
Windstream memberikan pelanggan Laporan Detail Panggilan berdasarkan permintaan. Namun, kebijakan perusahaan dengan tegas melarang rilis catatan telepon pelanggan kepada pihak ketiga yang tidak berwenang kecuali dipaksa untuk melakukannya dengan perintah pengadilan.

Peringatan

  • Untuk melindungi privasi Anda dan menjaga dari "pretexting" (ketika orang yang tidak berwenang mencoba untuk mendapatkan catatan telepon Anda dengan berpura-pura menjadi Anda), Windstream hanya akan mengirim CDR dengan surat pos ke alamat penagihan pemegang rekening yang terverifikasi. CDR tidak dapat dikirim melalui email atau faks.
  • "Dalih" adalah ilegal. Menurut Catatan Telepon dan Perlindungan Privasi Act of 2006, Anda tidak dapat memperoleh catatan panggilan untuk telepon orang lain kecuali jika Anda adalah anggota keluarga dekat, perwakilan resmi dari pemegang akun, anggota penegak hukum atau memiliki surat panggilan pengadilan untuk pending kasus hukum.
  • Waspadai perusahaan yang mengatakan mereka dapat memperoleh catatan telepon siapa pun dengan harga tertentu. Banyak dari perusahaan ini menggunakan metode ilegal seperti "dalih" untuk melakukannya. Ini bisa membuat Anda dalam air panas yang sah untuk menyerang privasi orang lain. Setiap catatan telepon yang diperoleh secara ilegal akan dianggap tidak dapat diterima sebagai bukti di pengadilan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Akun Windstream
  • Bukti kepemilikan akun

  • Alamat surat yang benar
  • Tambahan dokumen (sesuai kebutuhan)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304368.html

  • Telepon
    • Cara Mencegah Bluebugging

      Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

    • Cara Membuat Buku Telepon di Access

      Microsoft Access adalah basis data yang dapat Anda gunakan untuk membuat buku telepon pribadi. Di Access, buku telepon adalah laporan yang dapat Anda sesuaikan untuk menampilkan informasi kontak untuk keluarga, teman, dan rekan bisnis Anda. Anda dapat menyesuaikan buku telepon Anda untuk memasukkan

    • Cara Mengakses Email T-Mobile Anda Secara Online

      Dengan layanan telepon seluler T-Mobile Anda, Anda diberikan akun email. Alamat email adalah nomor ponsel 10 digit Anda diikuti oleh @ tmobile.net. Biasanya, email yang dikirim ke alamat T-Mobile Anda datang melalui ponsel Anda dalam format pesan teks. Ketika tidak dapat memeriksa pesan Anda di pons

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com