whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Tingkatkan Mobil Vs. Layanan Sel Cricket

Boost Mobile dan Cricket Wireless keduanya menawarkan layanan seluler prabayar yang menawarkan banyak opsi dengan tarif bulanan rendah. Sebagai imbalan dari biaya penggunaan yang rendah, pelanggan harus membayar harga eceran yang lebih tinggi untuk ponsel mereka.

Fitur
Baik Boost dan Cricket menawarkan paket suara, teks dan data nirkabel melalui jaringan seluler. Boost menawarkan jaringan roaming yang lebih besar, sementara cakupan Cricket terkonsentrasi di kota-kota besar dengan kemampuan roaming terbatas.

Manfaat
Mendapatkan ponsel dan wajan tanpa pemeriksaan kredit penting bagi sebagian konsumen. Kedua operator menawarkan paket bebas kontrak, di mana kegagalan membayar hanya akan mengakibatkan gangguan layanan.

Pertimbangan
Boost Mobile adalah divisi dari konglomerat Sprint Nextel, sehingga Anda dapat mengharapkan jangkauan yang baik di sebagian besar pasar besar dan kecil. Seperti merek Sprint lainnya, roaming termasuk dalam paket Boost Mobile.

Jenis
Boost dan Cricket keduanya menawarkan berbagai gaya ponsel, termasuk ponsel flip dan smartphone. Paket Cricket difokuskan pada biaya bulanan tetap, sedangkan Boost menawarkan paket bulanan dan bayar sesuai rencana.

Peringatan
Jika Anda berencana untuk menggunakan banyak data atau mengirim banyak teks, rencana pembayaran sesuai keinginan mungkin bukan pilihan terbaik. Dalam hal ini, pertimbangkan salah satu paket bulanan prabayar yang ditawarkan oleh Boost atau Cricket.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302225.html

Telepon
  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Masalah Telepon Jitterbug

    Ponsel Jitterbug ditujukan untuk pengguna yang lebih tua yang tidak suka ponsel yang rumit. Jesse James Garrett dari Business Week mengatakan ia memiliki banyak fitur yang membuatnya lebih nyaman untuk Baby Boomers, seperti tombol besar yang mudah terlihat dan earpiece yang empuk. Bahkan menyapa

  • Cara Mentransfer Layanan Ponsel ke Ponsel Lain

    Anda mungkin memiliki beberapa alasan berbeda untuk ingin meninggalkan layanan ponsel dan membuka akun dengan yang lain. Untungnya, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan layanan, Anda mungkin dapat membawa telepon yang Anda gunakan dengan Anda di layanan baru. Anda perlu melakukan beberapa kon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com