whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Cara Mengganti Ponsel Tanpa Memperbarui Kontrak

Anda ingin ponsel baru tetapi Anda tidak ingin menandatangani kontrak lama dengan penyedia layanan ponsel Anda. Jelas, wiraniaga di toko telepon akan memberi Anda tekanan penjualan yang tinggi. Anda tidak harus menandatangani kontrak ketika Anda mendapatkan telepon baru. Faktanya, jika Anda adalah pelanggan telepon seluler, yang harus Anda lakukan adalah membeli telepon baru dan mengaktifkan nomor Anda saat ini di telepon baru Anda.

Langkah 1
Tinjau kontrak Anda. Meskipun penolakan untuk menandatangani kontrak yang panjang dapat dimengerti, itu mungkin bukan kepentingan terbaik Anda. Pertimbangkan situasi hidup Anda. Apakah Anda merencanakan perubahan pekerjaan besar, perubahan lokasi, atau perubahan kehidupan? Apakah Anda senang dengan layanan yang disediakan oleh perusahaan telepon Anda? Jika Anda tetap berpikir untuk tetap menggunakan penyedia Anda, cari tahu penawaran seperti apa yang dapat Anda peroleh dengan menandatangani kontrak.

Langkah 2
Periksa garansi ponsel Anda. Jika ada sesuatu yang salah dengan telepon ini dan masih dalam garansi, Anda mungkin berhak mendapatkan telepon pengganti tanpa biaya. Jika Anda tidak ingin mengganti telepon dengan telepon yang sama persis, minta nilai penggantian sebagai kredit untuk ponsel baru.

Langkah 3
Lihatlah ponsel yang diperbarui. Penyalur ponsel menawarkan diskon besar untuk ponsel bekas - beberapa dengan garansi 30 hari. Ponsel ini telah dijual kepada pengecer, diperbaiki, dan terdaftar secara online untuk dijual kembali.

Langkah 4
Beli telepon dari teman atau rekan kerja. Segera setelah teman Anda menonaktifkan telepon melalui perusahaan teleponnya, telepon itu dapat ditransfer ke siapa pun yang menggunakan penyedia yang sama.

Langkah 5
Belanja dan diskon toko. Sebagian besar penjualan besar melekat pada penandatanganan kontrak baru. Tetapi Anda mungkin bisa mendapatkan kesepakatan pada ponsel yang sedang dihentikan.
Bayar harga penuh untuk ponsel, alihkan ke akun Anda, dan mulai gunakan ponsel baru tanpa kontrak.

Kiat < > Gunakan opsi terakhir sebagai pilihan terakhir jika tidak ada metode lain yang cocok untuk Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301944.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengganti Ponsel Sprint yang Hilang

    Selalu menyakitkan ketika Anda kehilangan sesuatu yang sama pentingnya dengan ponsel. Ponsel hilang secara konstan dan tidak pernah dikembalikan, baik karena orang yang tidak jujur yang menemukannya atau ponselnya terlalu hilang untuk ditemukan. Mengganti ponsel Sprint yang hilang cukup mudah,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com