whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengambil Kontak Ketika Telepon Seluler Tidak Aktif On

Bahkan jika ponsel Anda mati, Anda masih dapat mengambil kontak yang disimpan pada modul identitas pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM, yang menyimpan kunci pelanggan yang mengidentifikasi pengguna ponsel. Sebagian besar ponsel secara otomatis menyimpan kontak ke kartu SIM. Jika Anda tidak menyimpannya di kartu SIM, Anda kurang beruntung. Beberapa alat pihak ketiga dapat memulihkan kontak Anda, tetapi jika Anda memiliki kartu SIM dan akses ke ponsel tambahan, Anda bisa mendapatkan kontak Anda dalam beberapa langkah.

Langkah 1
Mengisi daya sebuah ponsel tua atau pinjam ponsel teman atau anggota keluarga untuk mengambil kontak Anda dari kartu SIM ponsel yang mati. Ini tidak akan merusak telepon yang dipinjam.

Langkah 2
Lepaskan penutup belakang telepon yang mati dan keluarkan baterai. Di bawah baterai, Anda akan melihat kartu kecil terpeleset atau terpotong di bagian belakang ponsel.

Langkah 3
Geser kartu keluar dari tempatnya dengan menekan ke bawah pada sisi yang berlawanan dengan arah Anda menggeser kartu dan menariknya dengan lembut. Jika kartu terpotong, lepaskan mekanisme dan kemudian geser kartu keluar dari tempatnya.

Langkah 4
Keluarkan kartu SIM dari ponsel yang dipinjam dengan cara yang sama seperti saat Anda mengeluarkannya. Semua ponsel menggunakan proses pelepasan yang sama untuk kartu SIM.

Langkah 5
Geser atau tempatkan kartu SIM Anda ke dalam telepon ekstra. Chip elektronik yang tertanam dalam kartu harus menghadap ke bawah dan dijajari sensor pada telepon. Jika ponsel memiliki klip untuk menahan kartu, tutup klipnya hingga Anda mendengar bunyi klik.

Langkah 6
Pastikan kartu SIM aman, ganti baterai dan pasang penutup belakang.

Langkah 7
Nyalakan telepon dan buka daftar kontak. Kontak Anda akan ditampilkan di ponsel.

Langkah 8
Catat kontak apa pun yang Anda butuhkan dan lepaskan kartu SIM Anda untuk disimpan. Ketika Anda membeli telepon baru, Anda akan dapat menggunakan kartu ini untuk mengunduh semua kontak Anda ke telepon baru.
Kembalikan kartu SIM telepon yang dipinjam ke tempatnya, ganti baterai dan pasang kembali penutupnya.

Kiat
Jika kontak Anda tidak disimpan di kartu SIM, Anda tidak punya cara untuk mendapatkannya jika ponsel Anda tidak mau hidup. Coba semua yang Anda bisa untuk menghidupkan telepon Anda. Jika Anda memiliki baterai ekstra, masukkan. Jika ponsel Anda tidak mau hidup karena direndam, tunggu beberapa hari hingga kering. Kemungkinan ponsel Anda akan hidup setelah benar-benar kering.
Anda dapat melihat semua pernyataan ponsel Anda sebelumnya jika Anda tidak dapat menemukan cara lain untuk mendapatkan kontak Anda. Nomor-nomor panggilan Anda yang terakhir dipanggil dan diterima akan tercantum pada pernyataan. Anda biasanya akan menemukan angka yang paling sering Anda gunakan.
Cadangkan kontak Anda di komputer jika Anda tidak menyimpannya di kartu SIM.

Barang yang Anda butuhkan

  • Ponsel ekstra


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301596.html

  • Telepon
    • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

      Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

    • Cara Mengubah Ponsel Menjadi Bayaran Saat Anda Pergi

      Resesi dan meningkatnya biaya utilitas dan kebutuhan dasar memaksa orang untuk mencari cara cerdas untuk menghemat uang. Salah satu caranya adalah beralih dari telepon nirkabel kontrak standar ke telepon bayar, yang juga dikenal sebagai telepon prabayar. Dengan menggunakan telepon seluler pay-as

    • Cara Mengambil Pesan Teks yang Dihapus Dari Ponsel Samsung

      Ponsel Samsung populer untuk penampilannya yang ramping, tetapi estetika tidak akan menghalangi Anda menekan tombol yang salah dan menghapus pesan teks penting. Jika ini terjadi pada Anda, maka Anda dapat mengambil pesan teks yang dihapus dari ponsel Samsung Anda dengan pembelian sederhana. L

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com