whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Nada Dering Dari Satu iPhone ke iPhone Lainnya

Apple iPhone dilengkapi dengan serangkaian nada dering bawaan. Namun, beberapa orang mungkin menemukan pilihan nada dering ini terbatas. Untungnya, toko iTunes Apple memungkinkan Anda untuk membeli nada dering. Sinkronisasi sederhana dengan komputer Anda akan secara otomatis mentransfer setiap pembelian yang dilakukan di komputer Anda dengan iPhone Anda. Mentransfer nada dering dari satu iPhone ke yang lain tidak sulit mengingat Anda memiliki versi terbaru dari perangkat lunak iPhone dan iTunes.

Langkah 1 - Buka iTunes di iPhone Anda dengan menekan ikon "iTunes" .

Langkah 2
Tekan "Nada Dering." Ini adalah ikon yang terlihat seperti bel.

Langkah 3
Jelajahi pilihan nada dering. Ketika Anda menemukan yang Anda sukai, pilih, masukkan kata sandi Anda dan tunggu nada deringnya selesai diunduh. Seharusnya sekarang secara otomatis menjadi nada dering yang dapat dipilih untuk panggilan masuk.

Langkah 4
Hubungkan iPhone ke komputer dengan kabel USB yang disertakan dengan iPhone. ITunes di komputer Anda akan terbuka secara otomatis. ITunes akan secara otomatis disinkronkan dengan iPhone Anda, mengimpor semua konten baru. Ini termasuk nada dering.

Langkah 5
Cabut ujung USB dari komputer Anda dan ujung non-USB dari iPhone Anda setelah sinkronisasi selesai.

Langkah 6
Hubungkan iPhone lain ke komputer menggunakan kabel USB.

Langkah 7
Pilih untuk menyinkronkan iPhone dengan komputer begitu diminta.
Tunggu sinkronisasi selesai untuk mencabut kabel dari kedua komputer dan iPhone. Nada dering seharusnya berhasil ditransfer ke iPhone lain.

Peringatan

  • Saat menyinkronkan iPhone kedua ke komputer, Anda berisiko kehilangan konten yang disimpan di iPhone. Proses ini dapat mengganti konten yang sudah ada dengan konten yang disimpan di komputer. Pastikan untuk mencadangkan konten iPhone Anda di komputer lain atau hard drive eksternal.

    Item yang Anda perlukan

  • Versi terbaru dari iTunes
  • Versi terbaru dari perangkat lunak iPhone
  • iPhone 3G atau 3GS
  • Kabel iPhone


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301562.html

  • Telepon
    • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

      Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

    • Cara Mentransfer Dokumen Dari Pemindai ke Komputer

      Pemindai dibuat untuk bekerja bersama dengan komputer. Memindahkan gambar dari memori pemindai ke hard drive komputer akan memungkinkan Anda untuk memanipulasi dan melihat file dengan bantuan perangkat lunak tambahan yang diinstal pada PC Anda. Komputer Anda dibuat untuk mengenali dan menginstal seb

    • Cara Mentransfer McAfee ke Komputer Lain

      Saat mentransfer musik, dokumen, dan foto ke komputer baru, Anda juga harus menginstal ulang perangkat lunak dari komputer lama. Untuk menginstal ulang perangkat lunak keamanan McAfee Anda harus memasukkan disk instalasi yang digunakan untuk menginstal perangkat lunak awalnya - atau Anda dapat mengu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com