whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel.

Langkah 1
Buka online ke www.phonevalidator.com. Ini adalah situs web gratis yang menawarkan cara untuk mencari nomor telepon.

Langkah 2
Masukkan nomor telepon yang Anda inginkan di dalam kotak pencarian. Nomor telepon harus dimasukkan dengan tanda hubung seperti 123-456-7890. Gagal memasukkan nomor dalam kotak pencarian dengan benar mungkin tidak menghasilkan daftar pencarian yang valid.

Langkah 3
Klik tombol pencarian. Pencarian akan segera dilakukan dan mungkin perlu beberapa saat, tergantung pada koneksi Internet Anda.

Langkah 4
Tunggu pencarian selesai. Ini seharusnya tidak berlangsung selama lebih dari 20 detik hingga satu menit. Jika pencarian berlangsung lebih lama, segarkan browser Anda.
Tinjau hasil yang ditampilkan. Informasi tersebut akan menampilkan nomor telepon yang dicari, tanggal penyelesaian laporan, jenis saluran telepon yang nomornya terdaftar, nama perusahaan telepon, area tempat saluran telepon terdaftar dan hasil sponsor lainnya.

Item yang Anda perlukan

  • Akses internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301550.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

      Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

      Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com