whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Meningkatkan Jangkauan Telepon Tanpa Kabel

Di ruang terbatas, seperti rumah atau kantor, telepon nirkabel diletakkan di lingkungan yang unik - yang memiliki peralatan kantor, bilik, peralatan rumah tangga, dan pintu yang menghalangi sinyalnya. Oleh karena itu, sebuah sinyal memantul dari satu objek ke objek lain, menyebabkan sinyal menjadi lemah sebelum akhirnya menemukan antena penerimanya. Ketika Anda menemukan jarak bicara Anda semakin pendek dan lebih pendek, inilah saatnya untuk meningkatkan jangkauan telepon nirkabel Anda.

Tingkatkan Jangkauan Telepon Nirkabel -

Langkah 1
Beli satu hingga empat booster, juga dikenal sebagai repeater, untuk telepon nirkabel Anda. Booster adalah kotak hitam kecil yang dipasang di dinding dan terhubung ke catu daya Anda, meningkatkan jangkauan dan kekuatan telepon nirkabel.

Langkah 2
Pasang booster pertama ke dinding sejauh dari dasar, sementara masih dalam jangkauan, mungkin. Gunakan obeng dan empat sekrup untuk memasang booster di dinding. Lihat instruksi yang disertakan dengan booster jika diperlukan. Penguat sekarang akan menerima sinyal dari unit dasar telepon nirkabel dan, pada dasarnya, menggandakan jangkauan.
Pasang setiap penguat tambahan ke dinding lain, masih sejauh mungkin dari pangkalan sementara masih dalam jangkauan. Pasang mereka dalam arah yang berbeda, misalnya, satu menghadap ke timur, yang lainnya menghadap ke barat, sehingga meningkatkan jangkauan dan penerimaan untuk seluruh rumah atau ruang kantor Anda.

Kiat
Membeli lebih dari satu booster dan memasangnya dalam arah yang berbeda akan secara drastis meningkatkan jangkauan telepon nirkabel.

Peringatan

  • Meskipun sebagian besar telepon nirkabel kompatibel dengan pengulang, itu tidak berlaku untuk semuanya. Penting untuk memeriksa kotak pabrikan untuk ponsel Anda untuk memastikannya kompatibel dengan pengulang.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Booster (repeater)
  • Driver sekrup
  • Empat sekrup


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301441.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Mencegah Bluebugging

      Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

    • Cara Memperluas Jangkauan Telepon Seluler

      Kemajuan teknologi ponsel yang tiada henti tampaknya tidak pernah menyediakan obat untuk zona mati sinyal dan penerimaan yang buruk. Tetapi ada banyak solusi untuk memperluas jangkauan ponsel Anda di rumah Anda dan di tempat lain. Solusi ini termasuk menggunakan tempat Wi-Fi, membeli perangkat pendo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com