whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengunduh Gambar Dari Ponsel Sprint Sanyo

Telepon Sprint Sanyo adalah telepon gambar nirkabel yang telah berada dalam jajaran produk Sprint selama beberapa tahun sekarang. Jika saat ini Anda memiliki dan menggunakan telepon Sprint Sanyo, Anda mungkin memiliki banyak koleksi gambar yang tersimpan di perangkat. Jika ini benar, Anda mungkin ingin mengunduh gambar dari ponsel ke komputer sehingga Anda dapat dengan mudah melihat gambar dan mengirimkannya ke orang lain.

Langkah 1
Unduh driver yang sesuai ke komputer Anda untuk Sprint Sanyo. Tautan di "Sumber Daya" memiliki beragam driver yang tersedia untuk diunduh. Pilih telepon Sanyo tertentu dan unduhan dimulai pada komputer Anda.

Langkah 2
Hubungkan kabel data USB ke port di bagian bawah telepon. Di sinilah kabel daya Anda biasanya dimasukkan saat Anda mengisi daya perangkat.

Langkah 3
Hidupkan telepon Sprint Sanyo dan sebentar lagi komputer akan menyatakan telah mendeteksi memori yang dapat dilepas baru perangkat.

Langkah 4
Buka "My Computer" (disebut "Computer" di rilis Windows yang lebih baru) dan klik dua kali ikon untuk perangkat memori yang dapat dilepas.
Buka "Pictures "Jendela dan klik dan seret gambar dari jendela gambar Sprint Sanyo ke desktop Anda atau folder lain di mana Anda ingin menyimpan gambar. Setelah unduhan selesai, tutup jendela perangkat memori yang dapat dilepas, klik kanan ikon dan pilih "Putus." Anda sekarang dapat menghapus ponsel Sprint Sanyo dari komputer.

Item yang Anda perlukan

  • Driver Sanyo
  • kabel data USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301377.html

  • Telepon
    • Cara Mengganti Ponsel Sprint yang Hilang

      Selalu menyakitkan ketika Anda kehilangan sesuatu yang sama pentingnya dengan ponsel. Ponsel hilang secara konstan dan tidak pernah dikembalikan, baik karena orang yang tidak jujur yang menemukannya atau ponselnya terlalu hilang untuk ditemukan. Mengganti ponsel Sprint yang hilang cukup mudah,

    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    • Cara Menghapus Penerusan Panggilan Dari Telepon Sprint

      Sprint menawarkan penerusan panggilan untuk semua ponsel mereka, memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirim panggilan masuk ke voicemail Anda atau ke saluran telepon lain. Lebih mudah jika Anda berada di luar kota atau tidak dapat menggunakan ponsel untuk jangka waktu tertentu. Setelah A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com