whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan DirecTV Tanpa Saluran Telepon Darat

Tidak ada jalur telepon diperlukan untuk menginstal sistem kabel televisi satelit DirecTV. Anda dapat membeli peralatan yang diperlukan dari pemasok lokal atau Anda dapat menghubungi DirecTV secara langsung, melalui telepon atau online. Rute pemasok lokal menawarkan opsi terbaik. Dengan sistem kabel DirecTV, Anda dapat membiayai peralatan atau membelinya. Jika Anda membelinya, Anda tidak akan memiliki kontrak tahunan. Anda dapat memulai dan menghentikan layanan kapan saja dengan menghubungi DirecTV atau penyedia lokal Anda. Manfaat tambahan adalah bahwa sistem ini mobile dan sering digunakan dalam kendaraan rekreasi (RV).

Tidak perlu saluran telepon untuk layanan ini. Jika Anda memiliki pemandangan langit yang tidak terhalang, Anda bisa mendapatkan kabel satelit. Jika Anda membeli peralatan sendiri, tanpa pembiayaan dan biaya layanan wajib, Anda dapat menghabiskan sekitar $ 250 untuk peralatan, dan kemungkinan $ 100 tambahan, jika Anda memiliki teknisi yang memasangnya. Anda juga akan memiliki biaya yang terkait dengan pengaktifan layanan.

Mendapatkan DirecTV dengan Tidak Ada Jaringan Darat

Langkah 1
Temukan penyedia layanan kabel yang menjual peralatan DirecTV. Ada banyak cara untuk melakukan ini. Anda kadang-kadang dapat menemukan peralatan di pasar loak dan mengaktifkannya kembali. Biasanya juga mudah untuk menemukan penyedia DirecTV yang independen; mereka kadang-kadang dapat mengaktifkan sistem dengan cara yang lebih kreatif daripada DirecTV sendiri, karena mereka sering dilatih dalam berbagai sistem dan peduli dibayar untuk penyelesaian pekerjaan. Anda juga dapat membaca buku telepon, kemungkinan di bawah "penyedia kabel" atau menggunakan kata kunci yang sama untuk melakukan pencarian Internet.

Langkah 2
Dapatkan parabola dan penerima dengan kartu layanan yang aktif. Kartu layanan aktif akan datang dengan penerima baru atau Anda dapat memperoleh kartu layanan baru dari penyedia layanan satelit kabel yang melayani DirecTV. Piringan dan penerima dapat dibeli bersama atau secara terpisah. Jika DirecTV menginstal sistem, salah satu kontraktor mereka akan menyuplai mereka bersama. Jika satu atau yang lainnya rusak, seperti badai atau kejadian lainnya, dapat diganti secara terpisah.

Langkah 3
Instal sistem. Anda dapat melibatkan teknisi untuk menginstal sistem atau menginstalnya sendiri. Untuk menginstal sistem sendiri, lanjutkan ke Langkah 4.

Langkah 4
Pilih pemasangan yang benar. Instalasi sangat bervariasi, tergantung pada mount yang Anda gunakan. Jika Anda berencana untuk mengakses satelit saat "RVing", tiang dipasang melalui tripod sangat ideal. Jika Anda menimbangnya dengan beberapa kendi berisi air lima galon, umumnya dapat menahan badai terkuat.

Langkah 5
Hubungkan kotak penerima ke televisi Anda dengan kabel koaksial RG6 pendek. Kabel RG6 ini adalah kabel standar Anda untuk kabel satelit. Anda dapat memperolehnya di mana pun barang elektronik dijual.

Langkah 6
Jalankan kabel ke parabola, sisakan beberapa panjang ekstra jika Anda perlu memindahkannya. Anda mungkin perlu memindahkannya jika koneksi Anda ke satelit yang memberikan sinyal Anda pernah diblokir, seperti oleh struktur. Anda harus menerima panduan penggunaan umum yang menunjukkan di mana koneksi harus berada.

Langkah 7
Hubungkan kabel utama ke LNB (low noise block downconverter), lengan kecil yang mengarah ke antena piringan dan menerima sinyal.

Langkah 8
Tetapkan pengaturan untuk televisi. Menggunakan televisi dan remote yang diperlengkapi, pilih opsi pemasangan.

Langkah 9
Masukkan kode pos Anda. Anda akan diberikan parameter yang perlu Anda sesuaikan sesuai hidangan Anda. "Be sure to write them down.", 3, [[Anda membutuhkan azimuth (bantalan Anda, yang biasanya lurus ke selatan), kemiringan (rotasi piringan), dan ketinggian (kemiringan atas dan bawah pada piringan).

Langkah 10
Pastikan piringannya rata. Sesuaikan piringan sesuai.
Atur televisi Anda untuk menerima sinyal. Sinyal seharusnya berwarna hijau atau membuat Anda harus mendengar nada tinggi.

Tip
Jika Anda menerima saluran yang salah, Anda mungkin mengambil sinyal dari satelit yang salah. Jika ini terjadi, Anda mungkin perlu menyesuaikan dan menangkap sinyal lain.

Peringatan

  • Ingatlah bahwa alamat yang Anda gunakan untuk layanan Anda akan dikaitkan dengan saluran lokal yang Anda terima.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng Philips
  • Tang rahang persegi
  • Kunci pas soket
  • RG6 koaksial kabel
  • bor 7/26
  • Level magnetik
  • kendi berisi air 5 galon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301302.html

  • Telepon
    • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

      Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

    • Cara Mendapatkan Nada Dering Gratis Tanpa Internet di Ponsel Anda

      Banyak situs web memungkinkan Anda mengunduh nada dering gratis untuk ponsel Anda. Namun, sebagian besar situs mengharuskan ponsel Anda untuk mengakses Internet untuk menerima nada dering. Dalam jangka panjang ini bisa mahal bagi mereka yang tidak memiliki paket data Internet di ponsel mereka. N

    • Bagaimana Saya Dapat Mendapatkan Internet DirecTV Tanpa Telepon Rumah?

      Ketika Internet pertama kali dipopulerkan pada tahun 1990-an, kebanyakan orang harus menggunakan saluran telepon yang ada untuk online. Namun hari ini, ada beberapa cara berbeda untuk mendapatkan akses Internet tanpa menghubungkan komputer Anda ke jack telepon Anda. Ini juga berarti bahwa Anda dapat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com